Hasil Pekan Kedua Hari ke-1 MPL Season 9, AURA Sukses Kalahkan ONIC

Jumat, 25 Februari 2022 | 20:55
Instagram/ @mpl.id.official

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 9

HAI-Online.com - Pertandingan pekan kedua hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 telah digelar pada Jumat (25/2/2022). Kejutan terjadi pada dua laga yang digelar.

Pada pertandingan pertama, juara bertahan ONIC harus tunduk di tangan AURA Fire. ONIC yang tampil dengan skuad utama, harus mengakui kekalahan 2-0 dari AURA. AURA secara tidak terduga berhasil memporak-porandakan pertahana ONIC.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL Season 9, Ada Banyak Big Match

Tidak lain dan tidak bukan yaitu Kabuki yang bermain dengan baik pada laga kali ini menggunakan Fanny. Dua game, Fanny milik Kabuki berhasil merepotkan para pemain ONIC.

Pada pertandingan kedua, Rebellion Zion di luar dugaan sukses menghancurkan Alter Ego. Kali ini Alter Ego turun dengan skuad terbaiknya yaitu adanya Udil dan Celiboy.

Sayangnya, hal itu belum bisa membuat AE meraih kemenangan, malah dua game mereka harus susah payah melawan RBL. Alhasil, RBL berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Baca Juga: Hasil Pekan Pertama Hari ke-1 MPL Season 9, RRQ Raih Kemenangan

Berikut ini hasil lengkap pekan kedua hari ke-1 turnamen MPL Season 9.

Jumat, 25 Februari 2022

AURA Fire 2-0 ONIC (BO3)

  • MVP: AURA Kabuki
AE 0-2 RBL (BO3)

  • MVP: RBL Jiisaa
Berdasarkan hasil tersebut, RBL berhasil naik ke posisi 6, sedangkan AURA mampu bercokol di posisi 3 pada klasemen sementara. Sebaliknya, AE harus puas berada di urutan ke-7 dan ONIC turun ke posisi 5. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya