Jadi The Wizard Chef, Siwon Tebar Bumbu Magic ke Netizen Indonesia

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:14
Sasa

Jadi The Wizard Chef, Siwon Tebar Bumbu Magic ke Netizen Indonesia

HAI-Online.com- Beda dari artis Korea lain, Choi Siwon dipilih bukan untuk menjadi duta produk skincare melainkan untuk jadi brand ambassador bumbu masakan kesukaan orang Indonesia.
Yap, PT. Sasa Inti (Sasa), perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia baru saja membuat terobosan baru dengan menggaet salah satu member boyband Super Junior, Siwon untuk mempromosikan produknya.
Setelah produk tepung santan, rupanya, kali ini Sasa menjadikan Siwon sebagai seorang koki penyihir.
Baca Juga: Viral VideonyaLagiSerius BangetLiatMakanan, Inilah yang Sebenarnya Dilakuin Chef Renatta
Dalam television commercial (TVC) Sasa berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik tersebut, Siwon berperan sebagai The Wizard Chef yang secara tiba-tiba kemunculannya itu membuat banyak penggemar terpesona.
Keberhasilan Siwon membintangu iklan sambil menabur Magic Wand tentu saja memberi kebahagiaan dengan menebar keajaiban melalui produk-produk Sasa seperti MSG, tepung serbaguna, bumbu nasi goreng, saus sambal dan masih banyak lagi produk Sasa yang ditampilkan dalam TVC tersebut.
Antusiasme masyarakat terhadap iklan dengan tema “Untuk Hidup Penuh Keajaiban” yang dibintangi oleh Siwon ternyata disambut dengan sangat luar biasa.
Baca Juga: Wah, SiwonJadi Bintang Iklan Mi Instan Indonesia
Tagar #SiwonXSasa pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal ini semakin membuktikan bahwa Choi Siwon sebagai The Wizard Chef sukses menyihir hati netizen Indonesia, dengan karisma, pesona, dan tentu saja produk-produk Sasa yang selalu menjadi pilihan utama para penikmat makanan lezat dan sehat.
Gudjob Oppa Siwon. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya