Rame Nagita Slavina Dapet Kado Mesin ATM BNI, Ternyata Bisa Dipake Pegawai RANS dan Warga Sekitar

Minggu, 20 Februari 2022 | 15:01
@rans.entertainment/Tiktok

Nagita Slavina saat dapet kado mesin ATM dari BNI.

HAI-Online.com – Keluarga Nagita Slavina-Raffi Ahmad kembali bikin heboh setelahmereka mendapatkan hadiah mesin ATM dari BNI sebagai kado ulang tahun.

Kado nggak biasa itu pun membuat netizen nggak habis pikir. Bahkanmereka bahkan sampai membuatjokes dengan menyebut BNI sebagai singkatan “Bank Nagita Indonesia”.

Namun setelah ditelusuri, sebenarnya ATM ini nggak jauh beda sama ATM-ATM yang berada ditempat lain.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Mucharom menjelaskan, video viral mengenai mesin ATM yang disebut netizen sebagai hadiah ulang tahun bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hal tersebut adalah bentuk kerjasama.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Bapak Raffi Ahmad dan Ibu Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” ujar Mucharomkepada Kompas.com, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: LINE Kolaborasi dengan Dari Pada, Bisa Jadi Penyampai Pesan ke Gebetan, atau Menghibur yang Nggak Punya Valentine

Nah, soal alasan penempatan mesin ATM tersebut, Mucharom menambahkan, BNI telah mempertimbangkan berbagai faktor.

Faktor tersebut, antara lain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah penggunanya.

Ia menyebut, penempatan ATM tersebut telah mempertimbangnan lokasinya yang strategis yakni berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati.

“ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” ujar dia.

Baca Juga: Brand Lokal Ini Kolab Bareng Marvel, Hadirkan Kacamata Tony Stark

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penjelasan BNI soal Kado Mesin ATM untuk Raffi Ahmad dan Nagita"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya