HAI-Online.com– Sejak tahun1868, perusahaan cokelat Inggris, Cadbury sudah mencetak sejarah dengan merilis paket cokelat berbentuk hati yang disebut "Fancy Box" untuk merayakan Hari Kasih Sayang.
Kini, Cadbury meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas "Ungkapan Hati"untuk konsumen Indonesia. Kemasan cokelat inidilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengungkapkan isi hati.
Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayangnya.
Baca Juga: Ngeblock yang Kasih Komen Negatif di Medsos, Bimbim Slank: Masih Mending daripada Gue Samperin
Menurut hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi pada 2021, tercatat ada 63 persen responden yang menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka. Bahkan, sebanyak 45 persen memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.
Memahami hal tersebut, Cadbury menghadirkan kemasan spesial edisi terbatas ini untuk bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih.
Cadbury
“Lebih dari sekedar tampilan visualnya yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya,” jelas Chrystian Adhiputra selaku Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia saat meluncurkan kampanye "Ungkapan Hati", Senin (14/2/2022).
Nggak cuma itu, di tengah berbagai keterbatasan yang hadir selama pandemi yang juga turut menambah tantangan bagi kita semua dalam menyampaikan isi hati, Cadbury bersama penyanyi solo kenamaan Tulus persembahan online music performance bertajuk "Ungkapan Hati" untuk membuat momen indah.
Mungkin kita berada dalam ruang yang sama, tetapi tidak melewatkan waktu berkualitas bersama.
Nah, persembahan online music performance kali ini bakal didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.
“Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” jelas Chrystian.
Lebih lanjut mengenai penampilan spesial Tulus, Chrystian menambahkan, Tulus telah dipercaya dan dikenal mampu menghipnotis para pendengarnya lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian kita.
"Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, kami ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” tambah Chrystian lagi.
Jadi siapkan diri, karena untuk perhelatan Online music performance Cadbury “Ungkapan Hati” akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022.
Kamu dapat menghadiri persembahan ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi di situs official maka secara otomatis tiket konser bakal dikirimkan via email.
Jangan lupa, ajak si dia untuk nonton bersama. (*)