Lawan Main di Film 'Troy' Ngaku Takjub Lihat Brad Pitt di Lokasi Syuting

Kamis, 03 Februari 2022 | 12:40
YouTube

Brad Pitt dalam film Troy (2004)

HAI-Online.com - Aktor Brian Cox merasa kagum kepada Brad Pitt saat pertama kali melihatnya di lokasi syuting film Troy (2004).

Berbicara kepada Vanity Fair, mengenai seluruh karier sang aktor, mulai dari film Braveheart hingga Succession, Brian Cox menjelaskan bahwa peran Agamemnon dalam film Troy adalah satu-satunya peran yang ingin dia mainkan.

Baca Juga: Ron Perlman Merasa Masih 'Ngutang' Film Hellboy 3 Ke Para Fans

"Gue nggak pernah mengejar apa pun. Gue selalu membiarkan semua tawaran menghampiri gue. Pas gue tau peran itu tersedia dan gue langsung mengincar untuk peran itu. Gue mengajukan diri untuk pergi sendiri ke London bertemu dengan sutradara Wolfgang Petersen," tutur Brian Cox.

“Gue pikir peran itu telah ditawarkan kepada Ben Kingsley, dan gue langsung berbicara kepada sutradara dan itu berjalan sangat baik, gue mendapatkan peran itu,” ucapnya.

Berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting, Brian Cox mengatakan dia merasa sangat terpukau terhadap fisik Brad Pitt.

Baca Juga: Trailer Pertama 'Texas Chainsaw Massacre' Rilis, Tampilin Aksi Sadis Leatherface

"Gue ingat pada saat itu, gue belum pernah melihat Brad Pitt mengenakan kostum seperti itu. Setelah itu, Brad Pitt berjalan di lokasi syuting dan gue auto ternganga melihat betapa kerennya dia," ucap Brian Cox.

“Gue laki-laki norman, tetapi gue kagum saat itu, 'Wow, Tuhan! Orang ini sungguh luar biasa.’ Peluang yang berharga untuk melawan pria sekeren ini,” tambahnya.

Disutradarai oleh Wolfgang Petersen, Troy juga dibintangi oleh Eric Bana, Orlando Bloom, Diane Kruger, Sean Bean, Brendan Gleeson dan Peter O'Toole. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya