Film Biografi Drummer The Who Dikabarkan Baru Mulai Syuting Tahun Ini

Rabu, 02 Februari 2022 | 09:21
NME

Keith Moon, Drummer The Who

HAI-Online.com - Film biografi yang telah lama ditunggu-tunggu tentangdrummer The Who,Keith Moon, dikabarkanakan mulai syuting pada pertengahan tahun ini.

Keith Moon adalah drummer untuk The Who era 1964 hingga 1978. Dia meninggal karena overdosis Heminevrin, yaitu obat yang digunakan untuk mengobati gejala kecanduan alkohol.

Baca Juga: Karakternya Mati di Eternals, Ma Dong Seok Kabarnya Masih Terlibat di Proyek Marvel, Film Apa Lagi?

Proyek film baru tersebut, sementara disebut sebagaiThe Real Me. Film ini akan diproduseri olehRoger DaltreydanPete Townshend.

MenurutVariety,Paul Whittington (The Crown) yang akan menjadi sutradaranya, sedangkan naskah telah ditulis oleh penulis skenario, Jeff Pope.

Perusahaan produksi di balikGeorge Harrison: Living in the Material Worlddan film dokumenterBeatles karyaRon Howard, Eight Days a Week: The Touring Years juag disebut bakal menaungi film tersebut.

Sementara itu, hingga kini masih belum ditentukan siapa yang akan memerankan Keith Moon.

Daltrey sebelumnya mengatakan bahwa pemeran nantinya harus sangat spesifik dengan sosok Moon.

Baca Juga: Jason Momoa Bakal Jadi Villain Utama di 'Fast & Furious 10'?

“Saya harus menemukan Keith Moon (yang mendekati). Ini akan sangat, sangat tergantung pada aktor dan tentunya harus memiliki mata yang menarik seperti Moon. Moon memiliki mata yang luar biasa,” kata Daltrey kepada Matt Everitt di BBC 6Music pada tahun 2018.

Sang vokalis juga menjelaskan bahwa dia telah menghabiskan waktu lama mencari skenario yang tepat untuk film yang telah dikerjakan selama lebih dari satu dekade itu. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya