Sinopsis Ben & Jody: Bukan Tegang Bikin Kopi tapi Berlumur Darah dan Aksi, Filmnya Siap Tayang Besok!

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:32
Visinema

Ben & Jody

HAI-Online.com— Pada dua film sebelumnyaFilosofi Kopi 1 dan 2,penonton dapat melihat aksi barista membuat kopi racikan yang segar dan menggugah persahabatan, namun di film Ben & Jody (2022), justru banyak adegan aksi dan darah segar yang muncrat dari para tokohnya.
Yap, cerita Ben & Jody dimulai ketika geng preman hutan (Yayan dan kelompoknya) terlihat makin sering membuka lahan baru yang nantinya mengundang konflik dengan warga desa setempat di Wanurejo.
Suatu kebetulan, pada film sebelumnya Ben telahmemutuskan cabut dari Filosofi Kopi dan tinggal di kampung halamannya. Ia menyaksikan kejadian tak mengenakan itu.

Baca Juga: Kamu Nggak Suka Keramaian, Kunjungi 5 Kota Tersepi di Indonesia

Ben mau nggak mau harus ikutaktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot perusahaan yang dibela geng Yayan.

Pada waktu bersamaan, Jody mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang bakal segera diluncurkan, namun bagaimana pun Ben sahabatnya sedang membutuhkan bantuan.

Film ini mengangkat masalah yang sering terjadi di lingkungan kita, terutama di desa-desa yang harus mempertahankan lahan adat dan kejadian itu nyata adanya di beberapa bagian negara kita.

Di sinilah ketegangannya, masyarakat berupaya melawan bos besar namun harus melewati komplotan preman di lapangan.

Film baruVisinema Picturesini pun nantinya bakal dipenuh adegan tarung yang diperankan oleh banyak bintang.

Selain menampilkan wajah garang Yayan senagai musuh, ada juga dua karakter utamanya yakni Ben (ChiccoJerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Sedikit membahas tentang aksi di filmnya, produser film Ben & Jody, Cristian Imanuell membagikan bocoran mengenai apa saja adegan aksi yang akan muncul di filmnya nanti.
“Ben & Jody itu kayakfull course dinnerbuataction. Kalo ditanya apa saja
menu lengkapnya? Saya bisa bilang, semuanya ada. Mulai dari drama, berantem, tembak-tembakan, hingga car chase," beber Cris.
Namun sebagai produser, Cris tentu juga memberikan keamanan ekstra selama memproduksi filmnya. Salah satu hal yang ia Lakukan adalah dengan mendatangkan langsung ahli senjata api untuk mengamankan dan mengawasi adegan tembak-tembakan.
Baca Juga: Cerita Baru Petualangan Ben & Jody Berubah Jadi Genre Film Action, Visinema Ungkap Alasannya...
"Soal tembak-tembakan, selain memang fokus di adegan aksinya, tentu kami juga fokus pada aspek keamanannya. Saya dan tim produksi mempunyai vendor
sendiri untuk mengamankan senjata api yang digunakan. Intinya, mulai dari awal hingga akhir syuting. Semua tetap dalam kendali saya sebagai produser," jelasnya.
Sebagai informasi tanbahan, mengenai besarnya skala produksi, Cris mengaku bahwa ia dan tim bahkan sampai
membangun beberapa set yang dipakai dalam film Ben & Jody dari lahan kosong.
Penasaran dengan film aksi Ben & Jody bakal siap tayang dan beraksi di seluruh Indonesia mulai besok, Kamis, 27 Januari 2022 di bioskop kesayangan kamu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya