Keanu Reeves Ungkap Lagu hingga Film Favoritnya, Ternyata Jadul Semua

Senin, 17 Januari 2022 | 21:00
YouTube/ Warner Bros

Keanu Reeves di The Matrix Resurrections

HAI-Online.com - Dalam wawancara terbaru, Keanu Reeves telah mengungkapkan lagu dan film favoritnya. AktorMatrix itu menjadibintang tamu diThe Late Show With Stephen Colbert padaawal minggu ini.

Saat di acara tersebut, ia diberikan 15 pertanyaan dalam segmen 'Colbert Questionert'.

Baca Juga: Keanu Reeves Sumbangkan 70 Persen Pendapatannya dari The Matrix untuk Penelitian Kanker

Di antara pertanyaan-pertanyaan itu, Keanu Reeves diminta untuk memilih satu lagu yang akan dia dengarkan selama sisa hidupnya.

Setelah berpikir, dia memilih lagu 'Love Will Tear Us Apart' milik Joy Division yang rilis pada tahun 1980.

Bukan cuma lagu, Keanu Reeves juga diminta untuk menyebutkan film favoritnya. Ia menjawab filmRoller Ball yang dibintangi James Caan pada 1975 menjadi pilihannya.

Kemudian, ia menjawab pertanyaan lainnya seperti sandwich terbaik yaitu sandwich panggang dengan isi selai kacang dan madu. Ia juga menjawab pertanyaan lainnya seperti aroma parfum yang disukainya dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Keanu Reeves Tegasin Nggak Ada Sekuel untuk 'The Matrix Resurrections'

Ada jawaban darinya yang terbilang lucu yaitu ketika dia meminta tanda tangan kepada lawan mainnya diBill & Ted,George Carlin.

"Dia menulis, 'Dear Keanu, Fuck You.' Gue selalu berpikir dia cuma menulis itu untuk gue, tetapi kemudian gue bertemu orang lain yang mengatakan bahwa dia menulis hal yang sama kepada mereka,” kenang Reeves.

Sementara itu, pada awal bulan ini dilaporkan Deadline, bahwa Keanu Reeves sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi serial adaptasi karya Martin Scorsese dari The Devil In The White City.

Selain itu,Lionsgate telah mengumumkan bahwaJohn Wick: Chapter 4akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 24 Maret 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya