Film The Raid Bakal Diremake Netflix, Ganti Sutradara tapi Gareth Evans Ikutan Lagi

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:31
GE

Film The Raid Bakal Diremake Netflix, Ganti Sutradara tapi Gareth Evan Ikutan Lagi

HAI-Online.com- Film The Raid yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim bakal di-remake oleh Netflix. Gareth Evans sutradara The Raid dikabatkan bakal ikut memproduksi film remake tersebut.
Film berjudul asli The Raid: Redemption merupakan film genre kriminal, thriller, dan laga yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menampilkan sebuah tim khusus yang terjebak di rumah milik preman dan para pembunuh.
The Raid: Redemption menampilkan aktor dan aktris genre laga yang berbakat dari Indonesia yaitu Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah.Film The Raid: Redemption disutradarai dan ditulis oleh Gareth Evans. Usai film pertama sukses, Gareth Evans kemudian menyutradarai dan menulis film The Raid 2 yang tayang pada tahun 2014.
Baca Juga: Rich Brian Hadirkan Vibes Film The Raid dalam Video Klip 'New Tooth'Nah kabar terbaru 2022,Gareth Evans bakal turut bergabung lagi menjadi salah satu eksekutif produser untuk remake film The Raid di Netflix tersebut.
Netflix mengungkapkan, remake film The Raid akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Patrick Hughes. Michael Bay akan bergabung sebagai produser remake film The Raid di Netflix ini.
Bocoran awalnya, film The Raid versi Netflix bakal menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia, Amerika Serikat.
Sebuah tim khusus DEA bakal menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya