Lagi Sepi Manggung, Ardhito Pramono Dapet Job Main Film Dear Nathan, Thank You Salma dari DM Jefri Nichol

Jumat, 07 Januari 2022 | 06:35
Ckaudiadian

Ardhito Pramono Dapet Job Main Film Dear Nathan, Thank You Salma dari DM Jefri Nichol

HAI-Online.com- Pintu rezeki itu bisa terbuka dari mana saja, lewat medsos dan pertemanan diantaranya juga dapat membuka peluang baru untuk menghasilkan karya. Apalagi jika didukung dengan bakat yang serba bisa dan pengalaman, wah semua kesempatan bisa jadi lancar.
Nah, pengalaman ini dirasakan penyanyi Ardhito Pramono. Dikutip dsri Kompas.com, pada proses awal keterlibatannya di filmDear Nathan Thank You Salma, cowok berkacamata ini mengaku dapat kesempatan bermain dalam film garapan sutradara Kuntz Agus itu karena di DM teman aktor.
"Jadi prosesnya lucu, lagi di tengah pandemi, manggung nggak ada, terus pengin banget berkarya lagi tiba-tiba Jefri NicholDM (pesan Instagram)," ujar Ardhito Pramono saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Ardhito Pramono Perkenalkan Paket Freedom Internet Rp 9900 untuk Kebutuhan Anak Muda

"Nichol DM 'To, lu mau ini nggak satu karakter, gabung di Dear Nathan'," sambung Ardhito.

Nggak pake lama, Ardhito mengaku langsung mengiyakan ajakan Jefri Nichol untuk ikut meramaikan visual film yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani itu.

Ardhito pun langsung membaca sekilas tentang jalan cerita Dear Nathan Thank You Salma,dari situ dia mengaku ada kesamaan dengan dalah satu karakter yang ditunjuk Nichol.

"Akhirnya Pak Sunil (produser) kirimdraft-nya, wah ini nyambung banget tentang pelecehan seksual gue juga pernah alami itu, bukan cuma cewek doang," ucapnya.

Menyambung ucapan Ardhito, Jefri Nichol mengaku langsung terpikir sosok Ardhito Pramono saat produser Sunil Sumtani bertanya aktor yang cocok perankan karakter Afkar.

"Pas baca Afkar ini sosok misterius gitu kan lagunya Indie, muncul di otak gue Ardhito, dia kan orangnyacoolbanget," kata Jefri Nichol.

"Kebetulan Pak Sunil nanya 'siapa yang cocok ya?' Gue bilang kayaknya Ardhito, Pak. Eh Pak Sunil bilang 'kebetulan di kantor juga empat orang pilih Ardhito juga'," sambung Jefri Nichol. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya