Ramai di Media Sosial Soal Warung "Tahu Susu Gadis", Ternyata Sudah Tutup

Jumat, 31 Desember 2021 | 12:05
jabar.tribunnews

Warung Tahu Susu Gadis yang viral di media sosial

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral di media sosial foto sebuah warung yang menggunakan spanduk bertuliskan "Tahu Susu Gadis".

Sontak beredarnya foto tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak? Nama yang digunakan warung tersebut memberi makna yang ambigu buat orang yang membacanya.

Baca Juga: Cek Nih 11 Kawasan Crowd Free Night Jakarta pada Malam Tahun Baru Nanti

Melansir jabar.tribunnews, warung berukuran 3x4 meter persegi berwarna orange tersebut terletak di Jalan Kautamaan Istri, Kota Bandung.

Menurut informasi dari Tribunjabar.id, warung tahu susu yang sempat viral tersebut tampaknya sudah tutup. Spanduk bertuliskan "Tahu Susu Gadis" disebutkan sudah nggak nampak lagi.

Kini yang tersisa hanyalah warung kosong yang nggak terisi dan nggak ada aktivitas jual beli. Menurut, seorang pedagang kapuk kasur, yang berada di sekitar warung itu, mengatakan bahwa warung tahu sudah lama tutup.

"Tutup (kedai tahu), udah lama banget. Tutupnya ngggak tahu kenapa, tapi sudah nggak jualan, kosong," ucap pedagang yang enggan disebutkan namanya itu.

Baca Juga: Nggak Banyak yang Tau Kalo Ternyata di Thailand Ada 18 jenis Gender Berbeda! Kok Bisa?

Tentunya nama-nama brand nggak biasa, contohnya seperti warung "Tahu Susu Gadis" ini sering ditemukan di Indonesia dan terkadang mengundang polemik. Niatnya mungkin ingin viral dan mendatangkan pelanggan, tetapi malah menyebabkan pro dan kontra.

Ramainya perbincangan soal warung "Tahu Susu Gadis" ini awalnya bermula dari adanya keluhan netizen di akun media sosial @seputarbandung.

"Saya cowok dewasa dan masih normal. Masih menghargai wanita. Setiap kali saya lewat jalan ini, merasa risih dan jijik lihat atau baca nama itu," tulis si netizen. Sontak postingan tersebut langsung viral dan banyak dikomentari netizen.

Artikel ini telah tayang di jabar.tribunnews.com dengan judul "Tahu Susu Gadis di Kota Bandung yang Viral di Medsos, Ternyata Begini Keadaan Tokonya"

Editor : Al Sobry

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya