Jadwal Babak Playoff Hari ke-6 M3 Mobile Legends, BTK Tantang EVOS SG

Kamis, 16 Desember 2021 | 10:32
YouTube/ Mobile Legends

Jadwal lengkap babak playoff M3 World Championship Mobile Legends

HAI-Online.com - Babak playoff hari ke-6 turnamen M3 World Championship bakal diselenggarakan pada Kamis (16/12/2021). Tersaji 2 pertandingan yang sangat menentukan dari jalur lower bracket dan upper bracket.

Navi yang sebelumnya berhasil mengalahkan Bedel bakal melawan tim kuat Todak. Sedangkan, BTK yang di luar dugaan bisa mengalahkan Blacklist bakal menjamu EVOS SG.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-3 M3 Mobile Legends, ONIC Bungkam Team SMG

Khusus BTK vs EVOS SG, siapapun yang menang di pertandingan kali ini bakalan maju ke final upper bracket melawan ONIC PH yang sebelumnya berhasil mengalahkan RRQ 3-0.

Berikut ini jadwal lengkap babak playoff hari ke-6 turnamen M3 World Championship Mobile Legends.

Kamis, 16 Desember 2021

  • Navi vs Todak - 13:00 (Match 15/ Lower Bracket/ BO5)
  • BTK vs EVOS SG - 17:00 (Match 16/ Upper Bracket/ BO5)
Pada jalur lower bracket ini, nantinya yang menang akan terus melaju ke laga berikutnya dan bakal berhadapan dengan tim yang kalah dari laga BTS vs EVOS SG.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-4 M3 Mobile Legends, ONIC Tersingkir

Kemudian, yang kalah harus rela angkat kaki dari turnamen M3. Sedangkan, pada jalur upper bracket nantinya yang kalah harus turun ke lower bracket.

Demikianlah jadwal lengkap babak playoff hari ke-6 turnamen M3 World Championship Mobile Legends. Bisakah BTK memberi kejutan lagi pada laga kali ini? Menarik ditunggu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya