Jisoo BLACKPINK Merasa Beruntung Bisa Bekerja Bareng Jung Hae-in di ‘Snowdrop’

Selasa, 14 Desember 2021 | 16:20
Soompi.com

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam poster terbaru drama Snowdrop.

HAI-Online.com - Jisoo BLACKPINK telah mengungkapkan pendapatnya tentang lawan mainnya Jung Hae-in di serial K-drama Snowdrop.

Selama wawancara denganOSEN, Jisoo yang akan memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama diSnowdrop, telah membagikan pengalamannya bekerja dengan para aktor yang membintangi serial ini.

Baca Juga: Inilah Film yang Paling Banyak Di-search Pengguna Google Tahun 2021

Dia secara khusus berbicara soal Jung Hae-in dalam wawancara tersebut. Ia mengaku beruntung bisa bertemu dengan aktor tersebut dalam Snowdrop.

“Sangat beruntung bagiku mengetahui bahwa Jung Hae-in adalah aktor pertama yang jadi lawan mainku,” katanya, dikutip dariSoompi.

“Dari syuting pertama kali hingga terakhir, dia terus memantau adegan denganku. Dia dapat diandalkan karena mengarahkan dan mendengarkan dengan baik kekhawatiranku tentang peran yang aku mainkan,” ucapnya.

Jisoo juga memuji Jung Hae-in atas kerja kerasnya saat berada di set Snowdrop. Menurut penyanyi tersebut, lawan mainnya itu begitu tulus membantunya.

“Aku pikir pesona terbesarnya adalah dia mendengarkan dengan hati-hati dan dengan tulus memikirkan kekhawatiran semua orang,” jelasnya.

Anggota BLACKPINK ini juga berbicara tentang kedekatannya dengan para pemain Snowdrop lainnya. Ia mengatakan kalo mereka merasa begitu dekat seperti teman yang dijumpainya di asrama.

Baca Juga: Drummer Queen Senang Sacha Baron Cohen Batal Jadi Freddie Mercury: Badannya Ketinggian, Aktingnya Ampas!

“Aku menjadi sangat dekat dengan semua orang saat syuting, jadi aku benar-benar merasa seperti tinggal di asrama,” katanya.

“Secara khusus, aku merasa seperti bertemu dengan teman-teman yang sekamar denganku saat berlatih dan nongkrong bersama, jadi bagiku sungguh menyenangkan membuat drama bersama mereka,” tambahnya.

Snowdrop berlatar pada tahun 1987, bertepatan dengan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan yang menandai gerakan massa nasional yang memaksa pemerintah pada saat itu untuk mengadakan pemilihan umum.

Diceritakan Su-ho adalah seorang mahasiswa pascasarjana yang memiliki rahasia pada masa lalunya, sementara Young-ro adalah seorang mahasiswa yang tinggal di asrama perempuan.

Keduanya bertemu di asrama, setelah aksi protes di Universitas Wanita Hosoo. Mereka akhirnya jatuh cinta di tengah ketegangan politik yang terjadi di negara itu.

Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di JTBC. Serial ini juga akan tersedia secara eksklusif di Disney+. (*)

Baca Juga: Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya