Minat Lari dan Gowes Meningkat, Herbalife Kembali Gelar Virtual Duathlon 2021

Minggu, 12 Desember 2021 | 10:00
Cycleo

Minat Lari dan Gowes Meningkat, Herbalife Kembali Gelar Virtual Duathlon 2021

HAI-Online.com- Kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan fisiknya semakin meningkat. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, meski sepi ajang lomba olahraga offline, nyatanya menamtang diri di olahraga virtual tetap diminati lho.

Buktinya, ajang lomba yang menggabungkan dua cabang olahraga atletik yaitu lari dan sepeda atau dikenal duathlon pada2020 suskes digelar oleh salah satunya Herbalife Nutrition yang diikuti oleh 3000 peserta.
Nah, nggak mau kalah dengan event tahun sebelumnya,sekaligus menjawab tingginya permintaan masyarakat akan event olahraga virtual,perusahaan Get Moving with Good Nutrition di Indonesia, Herbalifekembali menggelar kegiatan “The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2021” di Indonesia.
Tenang, kuota duathlon virtual kali ini ditambah hampir dua kali lipat, yaitu 5000 peserta ditargetkan ikut dalam kegiatan yang dikelola oleh race management Tribun.
"Ini jawaban atas tingginya permintaan masyarakat serta para penggemar olahraga akan event olahraga virtual," kata Senior Director and Country General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam konferensi pers pada Jumat (10/12/2021) lalu.
Melalui kegiatan ini Herbalife Nutrition ingin meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus mengajak lebih banyak orang dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.
Lomba virtual duathlon ini menawarkan dua tantangan lomba, yaitu Kategori Individu dengan dua pilihan jarak yaitu jarak pendek (2KM Lari, 10KM Sepeda, 3 KM Lari) dan jarak yang lebih jauh (5KM Lari, 20KM Sepeda, 5KM Lari).
Sementara untuk kategori TIMyang bisa diikuti 2-3 anggota dalam 1 kelompok punya 3 pilihan jarak yaitu jarak dekat (2KM Lari, 10KM Sepeda, 3 KM Lari), jarak sedang (5KM Lari, 20KM Sepeda, 5KM Lari) dan jarak jauh (10KM Lari, 40KM Sepeda, 10KM Lari).
"Larinya boleh dicicil tapi minimal 5KM ya, jangan 509 meter setor, terus besok lari pendek lagi, uoayakan minimal setor jarak 5 kilometer," ujar Elfrida Viesta Napitupulu, head of marketing Herbalife Nutrition Indonesia di acara yang sama.
Untuk semakin memaksimalkan pencapaian para peserta dalam perlombaan ini, Herbalife Nutrition juga mengadakan serangkaian kegiatan lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan virtual run yang akan dipandu oleh para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition, dan webinar tentang nutrisi yang akan dipandu oleh Nutritionist Perusahaan, dan Nutrition Talks melalui tayangan langsung Facebook atau Instagram Live.

Oh iya, acara ini juga didukungatlet-atlet nasional yang akan mengikuti event Herbalife Nutrition Virtual Duathlon diantaranya Andi Wibowo, Jahari Johan, Chaidir akbar, dan Inge Prasetyo.

Pendaftaran Herbalife Nutrition Virtual Duathlon sudah dimulai sejak 12 November dan berakhir pada hari ini, 10 Desember 2021. Para peserta pun sudah bisa melakukan berlari dan bersepeda pada periode lomba selama tiga minggu hingga Jumat (31/12/2021). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya