Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-1 M3 Mobile Legends, TDK Tumbangkan Blacklist

Minggu, 12 Desember 2021 | 09:10
YouTube/ Mobile Legends

Hasil lengkap babak playoff turnamen M3 World Championship

HAI-Online.com - Pada babak playoff hari ke-1 turnamen Mobile Legends M3 World Championship yang digelar pada Sabtu (11/12/2021), menyajikan dua pertandingan upper bracket yang sangat seru.

Perwakilan Amerika yaitu TDK secara mengejutkan mampu menundukkan tim kuat Blacklist International. Sedangkan di laga lainnya, EVOS SG hampir kalah dari Bedel.

Berikut ini hasil lengkap babak playoff hari pertama turnamen M3 World Championship Mobile Legends.

Baca Juga: Hasil Lengkap Grup A-D Beserta Tim yang Lolos ke Upper Bracket Turnamen M3 Mobile Legends

Sabtu, 11 Desember 2021

Blacklist International 2-3 BTK (Match 1/ Upper Bracket/ BO5)

Secara mengejutkan BTK yang merupakan tim pendatang baru di M3 ini mampu mengalahkan Blacklist lewat permainan yang begitu sengit. Cerdasnya BTK, mereka mampu meredam Ohmyv33nus dengan ban hero healing andalannya.

Dalam game mereka mampu membaca situasi lawan dengan sangat baik. Kemenangan mereka kali ini nggak terlepas dari cemerlangnya permainan Mobazane yang menjadi sosok menakutkan bagi Blacklist.

Perlu diketahui seluruh para pemain BTK baru ketemu secara fisik di bandara Singapura sejak bermain online selama 2 tahun.

Kemudian, hebatnya lagi mereka menang tanpa adanya coach. Jadi semua permainannya memang murni membaca situasi dan menggunakan chemistry masing-masing pemainnya.

MVP: BTK Mobazane

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Playoff Turnamen M3 World Championship, Terbagi Upper dan Lower Bracket

Bedel 1-3 EVOS SG (Match 2/ Upper Bracket/ BO5)

Pada pertandingan kali ini Bedel juga sebenarnya hampir menang. Sayangnya pada match ketiga saat kedudukan 1-1, EVOS SG berhasil membalikan keadaan setelah jeda teknikal isu.

Padahal bisa saja Bedel menang pada saat itu, karena mereka tinggal menghancurkan tower utama lawan. Namun, EVOS Adammir berhasil membawa teman-temannya bangkit dan memenangkan pertandingan dan pada akhirnya mampu menang 3-1.

MVP: EVOS SG Adammir

Dengan hasil tersebut, dua tim pemenang yaitu BTK dan EVOS SG dipastikan akan saling bertemu pada laga selanjutnya di upper bracket.

Untuk Blacklist harus rela turun ke lower bracket dan menanti pemenang antara ONIC vs Team SG. Kemudian, Bedel juga harus turun ke lower bracket, menunggu pemenang Vivo Keyd vs GX.

Demikianlah hasil lengkap babak playoff hari ke-1 untuk turnamen M3 World Championship Mobile Legends. Menarik ditunggu kejutan yang bakal terjadi selanjutnya di turnamen ini. (*)

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Grup Hari ke-4 M3 Mobile Legends, RRQ Juarai Grup D

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya