Trailer Baru 'Sonic The Hedgehog 2’ Rilis, Tampilin Karakter Knuckles

Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:31
YouTube/ Paramount Pictures

Sonic The Hedgehog 2

HAI-Online.com - Trailer baru sekuel live-action Sonic The Hedgehog telah dirilis, menampilkan karakter Knuckles yang disuarakan oleh Idris Elba.

Karakter tersebut pada awalnya adalah sekutu Sonic dalam seri game, tetapi dalam film ini dia diperintahkan Dr Eggman yang jahat (Jim Carrey) untuk berhadapan dengan Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz).

Baca Juga: Daniel Craig Pensiun, Produser Sebut James Bond Baru Nggak Mesti Bule Kulit Putih!

Sinopsis untuk film tersebut berbunyi: “Setelah menetap di Green Hills, Sonic sangat ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati. Ia mendapat ujian ketika Dr. Robotnik kembali dengan rekan barunya, Knuckles, bersama-sama mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban."

"Sonic bekerja sama dengan sahabatnya sendiri, Tails (Colleen O'Shaughnessey), dan bersama-sama mereka memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud tersebut sebelum jatuh ke tangan yang salah," bunyi sinopsis.

Baca Juga: Andai Film Ketiga Venom Dibikin, Andy Serkis Masih Minat Jadi Sutradara

Sementara itu, pada bulan lalu, dikabarkan Idris Elba sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film James Bond berikutnya, namun bukan sebagai karakter utama.

Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor tersebut akan mengambil peran agen 007 setelah Daniel Craig pamit dari franchise James Bond. Sebelumnya, ia juga bersikeras nggak bakal mengambil peran sebagai James Bond.

"Idris telah melakukan pembicaraan informal dengan studio dan dia telah diberitahu bahwa ada peran yang harus ia mainkan dalam film James Bond berikutnya, jika dia menginginkannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

“Dia nggak bakal menjadi James Bond, tetapi mereka ingin bekerja sama dengannya pada karakter yang benar-benar baru untuk film berikutnya,” tambahnya.

Film Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2022.

Baca Juga: Roger Taylor Sebut Sacha Baron Cohen Nggak Cocok Peranin Freddie Mercury

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya