Terus Mengedukasi Pola Hidup Sehat untuk Masyarakat, PDUI Lanjutkan Kolaborasi Bareng Le Minerale

Rabu, 01 Desember 2021 | 17:43
Pexels/Stephan

Ilustrasi minum air

HAI-Online.com- Kolaborasi menjadi satu kunci untuk terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat sekitar.
Hal ini pula yang dilakukan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) bersama Le Minerale untuk terus mengkampanyekan pola hidup sehat ke masyarakat Indonesia
Melanjutkan kerjasama selama 2 tahun sebelumnya, keduanya resmi melakukan perpanjangan kemitraan strategis ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Febri Hutama selaku Marketing Director Le Minerale dan Dr. Ardiansyah Bahar selaku Sekjen PP PDUI, serta disaksikan oleh anggota PDUI beberapa hari yang lalu.
Baca Juga: Kemendikbud Ristek Siapkan Kurikulum Baru 2022 yang Disebut Nggak Cuma Kejar Tayang Materi
Ketua Umum PDUI Dr. Abraham Andi Padlan Patarai, MKes, menyampaikan bahwa kerjasama antara PDUI dan Le Minerale selama ini diwarnai dengan kesamaan sudut pandang tentang penting nya melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.
Selain alasan kesamaan komitmen dan visi-misi, perhimpunan dokter percaya perusahaan besar seperti Le Minerale yang peduli terhadap kesehatan perlu untuk diteruskan.
"Perusahaan ini peduli dengan sekitar, ini ideal untuk menjadi mitra strategis kami dalam mengkampanyekan hal-hal yang berhubungan dengan pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, olahraga teratur, dan rutin konsumsi air mineral yang sehat dan aman. Tujuannya adalah menciptakan dan meningkatkan pola hidup masyarakat Indonesia yang lebih sehat," tutur Dr. Ardiansyah Bahar dalam siaran tertulisnya, Rabu (1/12/2021).

PDUI kerjasama lagi bersama Le Minerale

Seperti yang sudah banyak diketahui orang, memenuhi asupan mineral menjadi salah satu langkah utama dalam menerapkan pola hidup sehat.
Kampanye ini harus terus diberikan ke masyarakat banyak untuk mereka lebih memerhatikan mineral yang tergolong sebagai zat gizi mikro yang berperan penting dalam membantu kinerja tubuh manusia.
“Kemitraan strategis ini selaras dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Kedepannya, Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, baik dari asupan makanan dan kecukupan konsumsi mineral," ujar Febri Hutama selaku Marketing Director Le Minerale.
Disampaikan Febri juga, dari kolaborasi ini sejumlah kegiatan dan program bersama telah dijalankan oleh PDUI dan Le Minerale dalam dua tahun terakhir di tengah masyarakat. Mulai dari bakti sosial, bantuan pemulihan pasien Covid-19, hingga kampanye berkesinambungan terkait dengan peningkatan pola hidup sehat.
Kedepannya, Le Minerale dan PDUI akan terus melaksanakan berbagai kegiatan edukasi lebih masif lagi dan ikut serta dalam gerakan penanganan Covid-19, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya