Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Siap Mengabarkan Bencana Komet di Bumi pada 24 Desember 2021 di Film Don't Look Up

Jumat, 19 November 2021 | 16:14

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di Film Don't Look Up

HAI-Online.com- Film Netflix terbaru berjudulDon't Look Upyang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence bakal segera tayang pada 24 Desember nanti.

Jelang penayangannya, Netflix menayangkan cuplikan gambar terbaru filmDon't Look Upyang menampilkan mahasiswi astronomi bernama Kate Dibiasky dan profesornya, Dr. Randall Mindy.

Yap, film Netflix terbaru ini mengisahkan dua astronom biasa yang memulai tur media mereka untuk mengabarkan potensi "bencana" tabrakan komet ke planet bumi.
Baca Juga: Pertama di Dunia, Rusia Kirim Aktris dan Sutradara ke Luar Angkasa untuk Syuting Film
Mereka berusaha mengingatkan orang-orang tentang bahaya komet yang akan menghancurkan dunia.
Keduanya pun mencoba meyakinkan Presiden Orlean (diperankan Meryl Streep) serta putra sekaligus kepala stafnya, Jason (diperankan oleh Jonah Hill). Tetapi, usaha keduanya tidak membuahkan hasil.
Tak mau menyerah, mereka juga berkeliling mengunjungi media namun sayangnya tidak dipercaya juga, bahkan mendapat ejekan dan tuduhan hoaks.
Lantas, bagaimana cara dua astronom ini meyakinkan dunia soal bahaya dari tubrukan benda luar angkasa yang bakal datang menyentuh bumi kita itu?
Pastinya, jawaban itu ada di filmDon’t Look Up.Selain para pemeran utama yang siap dikabarkan tabrakan komet, film ini jugadibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti, Rob Morgan, Cate Blanchett, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande, Scott Mescudi alias Kid Cudi, Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, Tomer Sisley, hingga Timothée Chalamet. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya