Vin Diesel Ajak Dwayne Johnson buat Comeback di Fast & Furious 10

Selasa, 09 November 2021 | 11:19
@vindiesel

Vin Diesel dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

HAI-Online.com – Vin Diesel mengajak Dwayne ‘The Rock’ Johnson buat comeback ke seri Fast & Furious pamungkas yang akan datang, Fast 10.

Lewat postingan Instagramnya, Vin Diesel secara blakblakan menyatakan harapannya agar Johnson mau kembali masuk ke franchise tersebut sebagai Agen Lucas Hobbs di film berikutnya.

"Adik gue Dwayne… waktunya telah datang. Dunia menunggu final 'Fast 10.' Seperti yang kamu tahu, anak-anak gue menyebut lo sebagai Paman Dwayne di rumah," tulisnya Vin Diesel pada Senin (9/11/2021) tanpa nge-mention langsung Dwayne Johnson.

Keinginan Vin Diesel itu bisa dimengerti sih. Pasalnya pada seri terakhir saga Fast & Furious tersebut, ia bener-bener pengen mewujudkan perpisahan yang manis.

"Gue bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan Fast terbaik di final yaitu 10! Gue bilang ini karena cinta ... tetapi lo harus muncul, jangan biarkan franchise ini nggak jalan. Lo punya peran yang sangat penting untuk dimainkan," bebernya.

Baca Juga: Poster 'Spider-Man: No Way Home' Dirilis, Ada Penampakan Apa Aja?

Ia juga berharap Johnson kembali ke film tersebut karena menurutnya nggak ada aktor lain yang lebih cocok memerankan karakter Hobbs selain dirinya.

"Hobbs nggak bisa dimainkan oleh orang lain. Gue harap lo bangkit pada kesempatan itu dan memenuhi takdirmu," tulisnya.

Dwayne Johnson sendiri pertama kali gabung dengan seri Fast & Furious di Fast Five tahun 2011 sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik Lucas Hobbs.

Pada awalnya musuh bagi Dominic Toretto (Vin Diesel), Hobbs kemudian bekerja sama dengan kru di seri selanjutnya.

Setelah membintangi tiga film utama Fast & Furious, Johnson mengundurkan diri untuk seri terbaru, F9: The Fast Saga musim panas ini, dan sebagai gantinya menjadi judul spin-off-nya sendiri bersama Jason Statham, Fast & Furious Presents 2019: Hobbs & Shaw.

Baca Juga: Biar Nggak Kena Spoiler, Ini Deretan Film Marvel yang Direkomendasikan untuk Ditonton Sebelum Eternals

Sebelumnya memang dikabarkan VinDiesel dan Johnson sempat ramai diisukan terlibat konflik karena adanya perbedaan pandangan.

Vin Diesel sempat mengatakan ego Johnson begitu tinggi dan mempengaruhi proses pengambilan gambar, sedangkan Johnson disebut pernah mengomentari kualitas akting Diesel.

Bahkan beredar kabar, keduanya sempat terlibat perkelahian serius di lokasi syuting.Sejak saat itu keduanya nggak mau berada dalam satu adegan yang sama. Hal ini yang membuat Johnson mundur tampil dari Fast & Furious 8.

Seri berikutnya Fast & Furious ini sendiri direncanakan akan diputar di bioskop pada 7 April 2023.Sementara Vin Diesel dipastikan tetap hadir, pemain lain sepertiTyrese Gibson, Sung Kang, Chris Bridges, Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez juga diharapkan untuk kembali.

Sedangkan sutradaraJustin Lin yang menukangi F9 juga akan kembali untuk seri berikutnya tersebut. (*)

Baca Juga: Jason Statham Ngaku Terhormat Bisa Beraksi Bareng Iko Uwais di The Expandables 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya