Perankan Polisi di Squid Game, Wi Ha Joon: Gue Berharap Dia Masih Hidup

Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:37

Perankan Polisi di Squid Game, Wi Ha Joon: Gue Berharap Dia Masih Hidup

HAI-Online.com- Ketenaran drakor Squid Game (2021) membawa pengaruh besat ke para pemainnya. Tidak hanya bagi aktor yang ikut bermain dalam permainan mematikan, namun pemeran Polisi juga kebagian manisnya.
Yap, aktor Wi Ha Joon tiba-tiba menjadi ikut populer dan mendapatkan banyak penggemar baru usai berperan sebagai Jun Ho, poliai yang mencari saudaranya yang hilang, disinyalir ikut"Squid Game".
Dia tadinya nggak memyangka film series yang diperankamnya bakal booming dan mendapat sambutan luar biasa dari banyak penonton di dunia.
Baca Juga: Prihatin Royalti di Industri Musik Saat Ini, Personel ABBA Björn Ulvaeus: Mending Jadi Insinyur
"Pas saya lihat betapa sempurnanya proyek ini, saya pikir bahwa penonton pasti bakal menikmatinya. Tapi saya nggak pernah membayangkan dapet dukungan sebanyak ini. Sungguh, ini merupakan kehormatan bagi saya menjadi bagian dari proyek ini," kata Wi Ha Joon, dikutip dari Soompi, Selasa (5/10/2021).
Tahukah kamu, ada sedikit curhatan Wi Ha Joon, bahwa perannya yang begitu berbeda dengan aktor lain yang semuanya terlibat dalam permainan, bikin dia merasa kesepian di lokasi syuting. Bahkan, dia juga merasakan banyak tekanan karena fokus pada perannya me uamar jadi panitia Squid Game.
"Karena saya harus bertindak sendiri saat memainkan sebagian besar adegan. Saya merasakan banyak tekanan karena harus memimpin setiap adegan sendirian. Tapi, saya pikir saya bisa melakukannya karena sutradara dan tim mendukung saya dengan baik," ujarnya.Pada akhir musim pertama, Jun Ho tertembak dan jatuh dari tepi tebing. Namun, Wi Ha Joon berharap Polisi Jun Ho masih hidup jika "Squid Game" merilis season kedua."Saya sih berharap Jun Ho masih hidup. Tapi itu nggak bisa ditebak, cuma sutradara yang tahu. Saya cuma tampil di musim pertama," kata Wi Ha Joon.
Baca Juga: Nungguin Squid Game Season 2 Ya? Ini Kata Sutradara Hwang Dong Hyuk: Sulit, Bro!Apakah harapan penonton sama dengan pemerannya? Kita tunggu saja, jawaban dari sang sutradara yang katanya masih ribet kalo garap ide cerita musim kedua. (*)

Editor : Al Sobry