Nggak Terima Slipknot Diledek, Matt Heafy Kini Nge-diss Machine Gun Kelly

Selasa, 28 September 2021 | 16:15
Alfred Nitsch

Matt Heafy

HAI-Online.com - Perseteruan antara Corey Taylor dan Machine Gun Kelly memancing beragam pihak berkomentar. Salah satu yang tampak nyusul buat nimbrung dalam obrolan Corey vs MGK adalah frontman Trivium, Matt Heafy.

Jelas aja, Heafy masuk ke timnya Corey Taylor dan Slipknot. Menulis opininya di Twitter, Heafy tampak nggak terima sama ejekan yang dilayangkan Machine Gun Kelly ke Slipknot pada beberapa pekan lalu itu.

Seperti yang lo pada tau, perseteruan antaran MGK dan Corey Taylor terungkap setelah si mantan rapper meledek Slipknot di panggung Riot Fest. Abis itu, Corey dan MGK tampak lanjut nge-lempar kalimat diss di Twitter.

Menyusul kejadian itu, Heafy pun kini mendeklarasikan kalo dirinya secara resmi nge-diss MGK karena telah menghina band jagoannya.

Baca Juga: Awal Mula Perseteruan dengan Corey Taylor, Bukan Machine Gun Kelly Duluan Yang Nyari Gara-gara?

"Aku ingin secara resmi nge-dis Machine Gun Kelly karena (umurnya) udah 31 tahun tapi masih jadi cosplay pop-punk kayak anak 16 tahun di atas panggung," tulis Matt Heafy di Twitter.

"Gue nggak pernah peduli sama dia sampai dia meledek Slipknot - band yang menginspirasi ribuan band lain. Walau jelas dia cuma cari perhatian, ejekan ke Slipknot perlu dibales," tulis Heafy lagi.

Sebagai penutup dari rangkaian tweet sarkasnya, Heafy menulis, "Aku ingin minta maaf juga soal komentarku ke MGK. Gue baru tau ia tertular Ligma. Hati-hati di luar sana. Doaku untukmu, homie."

Baca Juga: Pamer Gitar Kesayangan, Kirk Hammet Manggung Bareng Judas Priest Bawain 'The Green Manalishi'

Pada 2018 lalu, MGK sempat dirumorkan meninggal terkena 'Ligma' saat perseteruannya dengan rapper Eminem. Adapun Ligma merupakan penyakit bohongan yang rame di kalangan para pemain game Fornite. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya