Kisahkan Blip Endgame sampai Bertemu Kate Bishop, Serial Hawkeye Bakal Tayang di Disney+ Mulai November 2021

Selasa, 14 September 2021 | 15:10

Serial Hawkeye Bakal Tayang di Disney+ Mulai November 2021

HAI-Online.com- Marvel Studios baru aja membagikan cuplikan (trailer) dan poster perdana untuk serial terbarunya, Hawkeye pada Selasa (14/9/2021).

Dalam bocoran serinya, Hawkeye atau Clint Barton tengah berada diNew York City berkumpul bersama keluarganya pasca kejadianblip(Avengers: Endgame).
Lupakan tim Avengers dulu, karena Clint di serial solonya ini diceritakan tampak begitu bahagia bisa berkumpul bersama dengan anak-anaknya untuk merayakan Natal.

Baca Juga: Inilah Bocoran Episode Pertama Serial Live Action 'One Piece' yang Digarap Netflix

Namun, saat itulah ia harus dikejutkan dengan berita yang menampilkan sosok bertopeng yang persis mengingatkan dirinya di masa lalu, yaitu seorang Ronin.

Ronin yang dikenalnya biasa memiliki misi untuk membunuh semua musuh yang diduga terlibat pembunuhan keluarganya, sementara Clint tak punya misi apa-apa selain menghabiskan waktu bersama keluarga.

Clint Barton jadi khawatir atas kehadiran seseorang yang mirip dirinya dari masa lalu. Mau tidak mau, dia harus berjanji dulu kepada keluarganya bahwa dia bakal bertemu lagi, setelah membereskan lawan masa lalunya itu.

Kate Bishop bantu Clint Bartom

Dari situ Clint dipertemukan dengan sosok Kate Bishop, pemanah muda yang bakal membantunya melawan orang-orang dari masa lalunya.
"Apakah itu mungkin terjadi? Mungkin saja dengan bantuan Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi pahlawan super," tulis Marvel Studio.
Menariknya, Marvel Studios menyebut Hawkeye sebagai mantan anggota Avengers. Serial ini pun dimungkinkan baka menampilkan bagaimana Kate Bishop menggantikan Clint Barton sebagai Hawkeye di tim Avengers baru.
Baca Juga: Bioskop Resmi Dibuka untuk wilayah PPKM Level 2 dan 3, Penonton Wajib Bawa PeduliLindungi
Serial Hawkeye bakal dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton (Hawkeye) dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.
Serial ini bakal menjadi debut Hailee Steinfeld sekaligus karakter Kate Bishop di Marvel Cinematic Universe. Dalam serial ini, aktor dan aktris ternama seperti Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James juga akan tampil. Selain itu, ada juga pendatang baru Alaqua Cox yang akan berperan sebagai Maya Lopez.
Nah, serial Hawkeye direncanakan tayang perdana di Disney+ pada November mendatang.Serial ini juga bakal berjalan mingguan seperti serial Loki dengan total 6 episode. Sehingga selama tayagan seri Hawkeye bakal berakhir pada 29 Desember 2021. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya