Cloud Song: Saga of Skywalker Rilis di Indonesia, Ada Fitur yang Bikin Nostalgia!

Kamis, 09 September 2021 | 11:05
VNG

Cloud Song: Saga of Skywalker

Hai-Online.com- Tepat kemarin (8/9) Game ARPG besutan VNG, Cloud Song: Saga of Skywalker resmi dirilis di beberapa region seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina nih sob.

Bisa dibilang, game ini tuh udah banyak banget ditunggu oleh para penggemar RPG. Pasalnya, menurut dari press release yang HAI terima, udah ada 1 juta lebih pemain yang melakukan pra-registrasi.

Sejatinya Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Asia Tenggara (SEA) dari game MMORPG Guardians of Claudia yang merupakan best game 2021. Selama berpetualang lo akan mengendalikan karakter dengan gaya anime.

VNG

Cloud Song

Ada lima kelas yang bisa dimainkan di game ini, yaitu Archer, Mage, Swordman, Rougue dan Oracle atau support.

Di Cloud Song ini juga menyediakan sistem pet untuk menemani sekaligus menjadi buff gitu deh. Ada empat tipe pet, yaitu Fire, Wind, Earth dan Fairy yang masing-masing punya kelebihan tersendiri.

Uniknya lagi nih, kita tuh nggak cuma bisa bawa satu pet aja, tapi sampe 9 biji coba. Ini sih bakal bikin karakter kita OP parah!

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mentalnya, Zendaya Nggak Segan Rutin Konseling

Pilih gameplay sesuka hati!

VNG

Cloud Song

Lo lebih suka main game PVP (Player Vs Player), atau PVE (Player vs Enviroment)? Tenang, lo bisa main keduanya di Cloud Song sob.

Kalo lo suka PVP, ada fitur PVP 60vs60 secara real time. Tapi kalo lo mau nyantai, farming sana sini, ada juga mode PVE pada jam-jam tertentu setiap harinya dengan banyak mode dan bos yang lo kalahkan.

Sistem Menikah

VNG

Cloud Song

Hmm, kapan terakhir kali lo denger fitur "nikah" di dalam game? Kayaknya zaman warnet, alias di game Ayo Dance nggak sih? Nah, di sini ada lagi nih sob!

Marriage System di Cloud Song: Saga of Skywalker mengizinkan dua orang pemain yang saling mencintai untuk menikah di dalam game. Yang perlu kamu lakukan adalah meningkatkan intimasi mu hingga 500 poin dengan cara party dan adventure bareng di dalam dungeon atau memberikan hadiah ke pasanganmu.

Bila nilai intimasi sudah mencapai 500, kamu bisa membeli cincin di Black Market dan menikah di depan NPC Angela. Lo juga bisa undang friendlist lo supaya dapet hadiah.

Well, kalau lo penasaran sama gamenya kayak gimana. Kayaknya langsung aja deh unduh di PlayStore dan App Store sekarang juga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya