Viral Foto Remaja Difotoin Gubernur Anies Baswedan, Hasilnya Estetik !

Kamis, 02 September 2021 | 12:26

Viral Foto Remaja Difotoin Gubernur Anies Baswedan, Hasilnya Estetik !

HAI-Online.com-Bakat swafoto atau selfie memang bisa dimiliki oleh siapa saja, namun memotret orang lain belum tentu, seringnya selalu ada yang kurang.
Nah, rupanya hal ini tidak terjadi dengan pengalamanGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam memotret orang lain, terutama menggunakan hp kamera orang lain.
Beberapa kali, Anies Baswedan tertangkap mau mengambilkan gambar dari hp orang lain alias jadi tulanh foto dadakan.
Baca Juga: Kabar Bucek Depp Usai Terdampar di Perairan Bangka Selatan, Survive Ditolong TNI dan Kapal Nelayan!
Jika waktu itu, ia kepergok mengambilkan gambar presiden Jokowi untuk ibu-ibu yang ikut meninjau vaksinasi di Grand Indonesia Jakarta, kini tengah viral sebuah video yang menunjukkanAnies Baswedan menjadi tukang foto warga di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
Hasil jepretannya itu tidak sekadarnya, beberapa orang menilai sangat bagus dan estetik.
Seperti yang terjadi pada unggahan video viral dari akun TikTok @novitas99.
Belum lama ini, ia mengunggah sebuah fotonya saat berada di JPO Sudirman bersama dengan temannya. Ternyata dibalik gambar itu ada Gubernur Anies Baswedan yang memotretnya, sontak video dan ceritanya viral."Di balik foto yang cakep. Ada gubernur yang fotoin," tulis akun tersebut.

Akun novita

Dari video yang diunggah, terlihat Anies Baswedan tidak setengah hati menjalankan tuhas senagai fotograger dadakan sehinhga hasilnya tidak sampai "boleh sekali lagi ya, maaf". Tahu dong, basa basi orang yang minta difotoin tapi hasilnya belum puas?
Nah, kata akun Novita, saat dimintai untuk memotret dirinya, Anies Baswedan sampai benar-benar mengatur kamera hp dengan sudut yang pas sebelum mengambil gambar.Tak heran hasil jepretannya itu ternyata memang bagus menangkap objek utama manusia yang dilatari jalan raya, kendaraan dan gedung-gedung di sekitar kawasan Sudirman.Usai meminta difoto, pemilik akun TikTok itu juha meminta izin foto bersama dan memuji kebaikan Gubernurnya.
"Aslinyafriendlybanget. Makasih Pak Anies," ungkapnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya