Suarakan Kemerdekaan, Jeje Govinda Digandeng Pedro untuk Ajak Anak Muda Bebaskan Ekspresi

Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:17

Merdeka itu memandang perbedaan yang kini tidak lagi asing, merdeka itu punya hati dan jiwa yang lepas...

HAI-Online.com- Arti merdeka dimaknai banyak hal, salah satunya adalah merdeka dalam memandang perbedaan.
Untuk kita yang hidup di era modern, perbedaan jadi sesuatu hal yang familiar, nggak cuma beda pendapat, beda suku, agama, ras tapi juga beda dalam berekspresi. Termasuk di dalamnya bebas bergaya fesyen sesuai minat hati.
Imi juga yang disuarakanlabelfootweardan aksesori, PEDRO, yang kini menggandeng model dan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan musisi Ritchie Ismail untuk menyuarakan kemerdekaan, yaitu dengan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas melalui kampanye #KibarkanLangkahmu.
Baca Juga: Dicari 50 Mahasiswa Terbaik untuk Ikuti Program Kampus Merdeka dengan Tantangan Magang di Bhinneka.com
Kampanye ini jadi bagian dari ikut merayakan juga kemerdekaan Indonesia yangke-76 kemarin.
"Merdeka itu memandang perbedaan yang kini tidak lagi asing, merdeka itu punya hati dan jiwa yang lepas..." bunyi pesan Govinda di video komersil Pedro belum lama ini.
Nah, kamu yang suda neraih kebebasan yang dulu diperjuangkan para pahlawan bangka bisa untuk mengaplikasikan makna merdeka dalam kehidupan sehari-hari, misalnya bebas dalam mengeskpresikan diri dengan cara berpakaian.
"Nggak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas. Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion," kataSarah Angela selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia, Rabu (18/8/2021).
Kampanye yang diusung Pedro dalam rangka merayakan HUT ke-76 RI ini menjadi awal bagi untuk terus mengajak generasi muda, baik para fashionista maupun pekerja kantoran, untuk bisa lebih bebas berekspresi melalui fesyen.
"Kami yakin dan percaya PEDRO dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini.” katanya lagi.
Pesan ini ditunjukkan oleh gayaJeje Govinda dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu.
Mengusung tampilan sporty dengan memakai Printed Atlas Sneakersyang punya desain timelessserta Casual Sling Pouchyang dilengkapi dengan karabiner membuatnya jadi bergaya bebas tapi fungsional.
Pada penampilan selanjutnya, Jeje memamerka gaya yang lebih formal. Leather Loafers dengan counter elastis memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan textured clutch with Keychain yang dikenakannya itu memiliki sentuhanplayfulpada gantungan kunci berkat warna kontras di badan clutch-nya.
Sementara penampilan Elvira Devinamira juga mengekspresikan gaya bebasnya dengan fesyen yangeffortlessdi setiap penampilannya.
Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasidari jaring pesisir pantai, ia terlihatplayfuldan aneffortlessdengan nuansa musim panas yang kuat.
Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira juga tidak takut untuk tampil berbeda di look kedua.
Ia mengombinasikan Ankle-StrapHeeled Sandals dengan tali ramping yangmenciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.
Produk-produk yang diluncurkan oleh PEDRO memang sengaja dirancang untuk menunjang effortless confidence, sehingga dengan menggunakan produk PEDRO, tampilan akan tampak lebih fashionable dan jadi lebih percaya diri.
Meskipun tidak bisa merayakan Hari Kemerdekaan beramai-ramai karena masih dalam situasi pandemi, kita tetap bisa menghidupkan semarak kemerdekaan dan merayakan kebebasan berekspresi seperti Elvira Devinamira dan Ritchi Ismail di video kampanye #KibarkanLangkahmu.
Jangan ragu untuk berekspresi dan tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya melalui fashion.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya