Ditanya Barang Branded, Jawaban Tiara Andini Bikin Anang Hermansyah Salut

Rabu, 18 Agustus 2021 | 07:59

Ditanya Barang Branded, Jawaban Tiara Andini Bikin Anang Hermansyah Tepuk Tangan

HAI-Online.com- Mungkin sebagian artis atau cewek lain bakal jawab "mau, mau banget..." pas ditanya, apakah kamu tahu barang-barang bermerek seperti Gu***i, L* dan Bal**ga?
Iya, kan gak nyambung, ditanya "tahu" jawabnya "mau". Begitulah naluriah beberapa orang membayangkan barang-barang branded bisa menempel di badannya sebelom tahu maknanya apa.
Nah, hal ini tidak kejadian pada penyanyi jebolan Idol, Tiara Andini saat mendapat pertanyaan di Ngobrol Asix bareng Anang Hermansyah.
Baca Juga: Travis Scott Kini Jualan Perlengkapan Anti Corona Branded Versinya
Cewek asal Jember itu nggak terpancing pada pertanyaan retorika Anang soal barang-barang branded yang biasa melekat di kalangan selebritas cewek, cowok juga ada kok.
"Kamu nggak ada keinginan beli barang-barang branded... kayak merek apa aja tuh?" pancing Anang.
"Tau lah tau... mas Anang," timpal Tiara sambil menyebut satu merek.
"Tuh tau, kamu nggak kepingin?"kepo Anang soal kemana pendapatan kerja Tiara dialirkan.
"Hmmm menurut aku, mahalnya seseorang itu bukan dari bendanya, tapi dari kualitas dirinya," jawab Tiara ngebom pertanyaan Anang.
Sontak, pelantun Jodohku itu tepuk tangan, salut dengan pernyataan Tiara.
Baca Juga: Kisah Makki Ungu, Pernah Jadi Asisten Menteri hingga Akhirnya Pilih Jadi Anak Band
Meski bisa dibilang polos soal keuangannya, ternyata cewek 20 tahun itu punya tujuan lain dalam meniti kariernya. Tiara bilang, bukan sekadar untuk mengumpulkan material tapi juga untuk menyalurkan hobinya bernyayi dan kini bakat presentingnya.
Meski mengklaim tidak sama sekali tahu soal pemasukan dan pengeluarannya, Tiara Andini mengaku hasil jerih payahnya itu sudah bisa membeli satu rumahnya sendiri di Jakarta.
"Itu karena dimaintain sama orangtua aku juga. Nih jujurly ya guys, aku tuh nggak tau pemasukan aku berapa, kapan aku dikasihnya, kapan cairnya atau apapun itu aku nggak ngerti sama sekali, aku buta," ucap Tiara lagi.

Dari siru Tiara berujar saat usianya menginjak dewasa nanti dia bakal mulai belajar untuk menngelola sendiri keuangannya agar bisa digunakan dengan bijak. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya