Tezet Kembali Main, Inilah Roster Aura Fire untuk MPL Season 8

Selasa, 27 Juli 2021 | 14:30
YouTube/ AURATV

Aura Fire MPL Season 8

HAI-Online.com - Aura Fire telah mengumumkan roster resmi untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8.

Baca Juga: Masuk Dua Pemain Baru dari MDL, Inilah Roster GEEK FAM di MPL Season 8

Aura Fire mengumumkan roster resmi yang akan berlaga di MPL Season 8 mendatang melalui channel YouTube-nya AURATV pada Minggu (25/7/2021). Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu, ditampilkan cuplikan momen pertandingan Aura Fire di musim lalu.

Kemudian, muncul perkenalan para pemain yang akan membela Aura Fire di Season 8 nanti. Adapun 7 pemain yang masuk dalam roster Aura Fire untuk MPL Season 8 yaitu:

1. Tezet - Exp Lane2. Godiva - Tank3. Kabuki - Gold Lane4. Qeira - Exp Lane5. Variety - Jungler6. High - Jungler7. Facehugger - Midlane/Support8. Reza Pahlevi - Coach

Baca Juga: Tanpa Ahmad, Inilah Roster Alter Ego untuk Turnamen MPL Season 8

Terlihat perubahan terjadi pada season 8 ini, Vanss dan Vaanstrong tidak ada dalam roster. Kedua pemain ini sebelumnya membela Aura Fire di Season 7 mengisi role jungler dan support.

Facehugger yang di musim sebelumnya sebagai analis kini masuk dalam roster. Pada season sebelumnya, dia juga sudah masuk untuk bermain di tengah musim, penampilannya pun tak mengecewakan dan bisa dibilang salah satu yang menonjol.

Sedangkan Tezet yang pada season 7 absen, kini kembali membela Aura Fire. Tezet terakhir kali main untuk Aura pada season 6 sebelum memutuskan untuk rehat.

Sementara itu, Aura Fire pada season sebelumnya harus puas berada di peringkat terbawah setelah bermain dengan buruk. Tetapi, mereka pasti memiliki tekad untuk bangkit di MPL Season 8 kali ini. Menarik ditunggu penampilan dari Aura Fire.

Baca Juga: Tanpa Lemon, Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL Season 8

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya