Akhiri Hiatus, Manga Jujutsu Kaisen Akan Lanjut ke Season 2 Pada Agustus 2021

Senin, 19 Juli 2021 | 16:15
copyright/Mappa

Jujutsu Kaisen

HAI-Online.com - Ada kabar baik buat para fans manga populer Jujutsu Kaisen. Serial manga ciptaan mangaka/ilustrator Gege Akutami itu dikabarkan akan merilis seri terbarunya pada Agustus 2021.

Sebelumnya, manga yang mengawali debut pada tahun 2018 itu mengalami fase hiatus selepas sang mangaka dikabarkan mengalami masalah kesehatan.

Kini, telah resmi diumumkan oleh Shueisha' Weekly Shonen Jump seperti dilansir dari Kotaku.com, Jujutsu Kaisen akan kembali melanjutkan serialisasinya pada 2 Agustus mendatang.

Jadi, siap-siap untuk dibawa kembali ke dunia mistis di mana arwah terkutuk dan para penyihir saling beradu kekuatan.

Baca Juga: Wih, Manga Populer Jujutsu Kaisen Terjual 36 Juta Lebih Copy di 2021

Adapun kondisi terkini dari Gege Akutami belum terungkap lebih jauh. Sebelumnya, sang ilustrator terpaksa mengundur serial terbaru Jujutsu Kaisen sesegera mungkin. "Bahkan jika saya mengatakan saya merasa tidak sehat, ini bukan penyakit serius,” tambahnya dalam pernyataan Juni lalu.

“Secara mental semuanya berfungsi seperti biasa, jadi jangan khawatir,” kata Akutami.

Menjadi salah satu manga populer di era ini, Jujutsu Kaisen dikabarkan telah terjual melebihi 36 juta copy baik secara fisik maupun digital pada Maret lalu.

Jika berdasarkan pencapaian penjualan, Jujutsu Kaisen telah melampaui manga populer lain seri-seri klasik seperti Dr. Slump, Sailor Moon, dan Shaman King. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya