5 Rekomendasi Vest Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Kamis, 17 Juni 2021 | 20:50
Instagram/ Proshop

Vest Warna Hitam Proshop

HAI-Online.com - Bagi cowok vest atau rompi menjadi pakaian yang berguna untuk dikenakan sehari-hari. Selain untuk menghangatkan bagian dada, vest juga bisa sebagai style dalam berpakaian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Tentu ada berbagai macam rompi, namun nggak ada salahnya nih buat kalian untuk mencoba rompi buatan brand lokal. Nah, untuk itu kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Langsung aja nih dicek 5 rekomendasi vest buatan lokal yang keren dan harganya terjangkau di kantong.

1. Epidemic

Shopee.co.id/ Epidemic

Vest Cowok Brand Lokal Epidemic

Epidemic merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion, termasuk vest. Nah, ada nih salah satu vest dari brand ini yang jadi rekomendasi buat kalian yaitu Epidemic Black Impact Vest.

Vest ini dilengkapi dengan 4 kantong di bagian depan yang berfungsi menaruh barang-barang kecil. Selain itu, desainnya juga terlihat simpel dengan warna full black. Untuk mendapatkannya, vest ini dibanderol seharga Rp300.000.

2. Wised Clothing

Instagram/ Wised Clothing

Vest Warna Hitam Wised Clothing

Wised Clothing merupakan brand asal Indonesia yang juga menyediakan vest yang cocok untuk dikenakan anak muda. Nah, rekomendasi vest dari brand lokal ini salah satunya yaitu model Vest Guard. Vest ini terbuat dari bahan katun dilengkapi dengan snap button pada bagian depannya.

Selain itu, memiliki 3 saku yang dapat digunakan untuk menaruh barang-barang kecil dan terdapat strap juga pada bagian depannya. Untuk mendapatkannya kalian harus menyediakan uang Rp199.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

3. Miraclemates

Shopee.co.id/ Miraclemates

Vest Cowok Brand Lokal Miraclemates

Bagi kalian yang sedang mencari vest brand lokal ternyata Miraclemates juga menjualnya nih. Salah satu model dari brand lokal asal Bandung ini yaitu Expressing Utility Vest. Vest ini terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan dan dilengkapi kantong di bagian depannya.

Selain itu, desainnya terlihat simpel, full berwarna hitam dengan tulisan yang berwarna putih. Jika ingin membelinya kalian harus merogoh kocek sebesar Rp399.000 dan tersedia dalam ukuran S dan XL.

4. Proshop

Instagram/ Proshop

Vest Warna Hitam Proshop

Proshop merupakan brand lokal yang nggak asing lagi di telinga kalangan anak muda. Ternyata brand lokal ini juga menjual vest warna hitam yang keren yaitu model Black Vest Proshop Org. Vest ini full berwarna hitam dan hanya tulisan Proshop yang berwarna putih.

Selain itu, desainnya memiliki 4 kantong di bagian depan dan 1 kantong di bagian belakang. Untuk bisa mendapatkan vest ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp389.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal Keren dengan Harga 300 Ribuan

5. Mailo Ltd

Shopee.co.id/ Mailo Ltd

Vest Warna Hitam Mailo Ltd

Brand lokal yang satu ini juga menjual vest dengan harga terjangkau, salah satunya ada model Nature Multipocket Vest. Vest ini terbuat dari bahan rafel dan untuk kantongnya terbuat dari bahan kanvas.

Model ini memiliki 4 kantong kecil di bagian depannya yang berfungsi untuk menaruh berbagai benda. Sedangkan, pada bagian belakangnya polos berwarna hitam tanpa kantong. Produk ini dibanderol seharga Rp165.000.

Demikian rekomendasi vest brand lokal warna hitam dengan harga terjangkau dari HAI. Nantikan artikel tentang brand lokal lainnya ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Denim Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya