Taylor Swift Bakal Beradu Akting dengan Christian Bale hingga Margot Robbie dalam Film Terbaru David O. Russell

Rabu, 02 Juni 2021 | 18:35
Nme

Bukan Kurang Puas, Ini Alasan Taylor Swift Rekam Ulang Album Fearless

HAI-Online.com – Taylor Swift dikabarkan terlibat dalam sebuah film terbaru besutan sutradara David O. Russell garapan rumah produksi New Regency, sebagaimana dilaporkan Showbiz 411 pada Minggu (30/5/2021).

Dia bakal bergabung beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek dan Zoe Saldana.

Russell, filmmaker di balik film ‘American Hustle’ dan ‘Silver Linings Playbook’ yang sukses menangin Oscar mengarahkan film dari naskahnya sendiri. Ini adalah film fitur pertamanya sejak ‘Joy’ (2015) dengan Jennifer Lawrence.

Terkait hal ini, pihak New Regency menolak berkomentar, begitu pula perwakilan Swift.

Baca Juga: Emma Stone Tanggapi Rumor Kembali Muncul di Spider-Man: No Way Home

Meski produksinya telah rampung, hingga saat ini judul, detail plot, sampai tanggal premiere film yang akan dirilis via Disney's 20th Century Studios ini masih dirahasiakan.

Swift sendiri diketahui cukup produktif selama masa pandemi ini dengan menghasilkan dua album, "Folklore" dan "Evermore" secara berturut-turut.

Melansir Variety, proyek yang akan datang ini bakal menandai peran layar lebar pertamanya sejak film ‘Cats’, sebuah adaptasi musik dari pertunjukan panggung Andrew Lloyd Webber yang sudah berjalan lama.

Dalam versi layar lebarnya dibintangi Judi Dench, Jennifer Hudson, Rebel Wilson dan Jason Derulo, Swift memerankan karakter kucing mencolok dan lancang bernama Bombalurina, sekaligus menulis lagu ‘Beautiful Ghosts’ yang menjadi salah satu soundtrack film tersebut.

Baca Juga: Kagumi Taylor Swift, Olivia Rodrigo: Dia Penulis Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Dunia peran emang beberapa kali dicoba musisi 31 tahun ini. Swift pertama kali berakting dalam film komedi-romantis ‘Valentine's Day’ pada 2010 silam. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Jessica Alba, Jessica Biel, Bradley Cooper dan Taylor Lautner.

Selain itu, kredit film Swift lainnya mencakup drama dystopian ‘The Giver’ dan pengisi suara dalam film animasi Dr. Seuss ‘The Lorax’.

Pada tahun 2020, ia menjadi subjek film dokumenter ‘Miss Americana’ yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival dan kemudian memulai debutnya di Netflix. (*)

Baca Juga: Zack Snyder Ungkap Punya Aktor Cadangan jika Ben Affleck Menolak Peran Batman

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya