Selama Ramadan, 3 Produk Ini Paling Laris Dibeli Smart Shopper Online

Sabtu, 08 Mei 2021 | 13:39

Belanja online jadi untung

HAI-Online.com-Salah satu cara menjadismart shopperdiantaranya adalah terbiasa mengumpulkan daftar barang apa saja yang dibutuhkan dalam waktu dekat dan jauh, lalu mencari harga terbaiknya dengan cara memanfaatkan promo atau diskon.
Nah, selama Ramadan ini ada banyak tawaran menarik dari harga barang-barang yang mungkin jadi kebutuhan selama puasa ini. Teegida diskon bokeh saja, tapi kita harus cermat denganminat masyarakat untuk juga berbelanja berbagai produk kebutuhannya.
Berdasarkan data dari Lazada, Jumat (7/5/2021), jumlah pembeli yang berbelanja di platform Lazada selama kampanye Ramadan tahun ini meningkat lebih dari 100 persen dibandingkan tahun lalu.
Baca Juga: Madinah Jadi Kota Paling Sehat di Dunia Tahun 2021, WHO: Lingkungan Fisik dan Sosialnya Berkembang
Kita boleh juga tahu, apa saja nih produk yang menjadi pilihan konsumen selama Ramadan tahun ini? Apakah produkini mengalami peningkatan dibandingkan dengan momentum yang sama tahun sebelumnya?
Chief Customer Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo membeberkan beberapa produk yang paling laris dibeli masyarakat saat ini, berikut adalah top 3 nya!
1. Produk Fesyen
Meski di rumah aja, masyarakat tetap butuh sandang untuk nenunjang penampilan mereka. Sebabnya kategori fesyen selalu menjadi yang paling banyak dicari di Lazada, baik untuk perempuan maupun laki-laki.
Busana muslim, termasuk produk hijab dan mukena, menjadi salah satu kategori fesyen yang sangat diminati oleh konsumen yang berbelanja di Lazada.
Hampir 50 persen pembeli di Lazada pada kampanye Ramadan tahun ini membeli produk fesyen.
2. Barang ElektronikTidak hanya terbatas padadeviceataugadgetsemata, tetapi aksesoris dari produk elektronik juga menjadi barang incaran konsumen di Lazada.
Produk elektronik juga menjadi kategori produk yang menghasilkan pendapatan terbesar selama kampanye Ramadan.
Baca Juga: Nggak Cuma Rambut, SMITH Men Supply Rilis Set Produk untuk Perawatan Kulit Muka dan Tubuh Cowok Biar Glow Up3. Skincare
Produk perawatan tubuh dan kecantikan terutama skin care dan body care masih diminati di kampanye Ramadan ini.
Namun, produk dengan angka penjualan tertinggi di kategori ini pada kampanye Ramadan kali ini adalah produk masker kesehatan, salah satu barang penting yang paling banyak digunakan orang.
Sudah tahu tiga jenis produk paling laris, kamu hanya perlu mendaftarkan lagi barang-barang yang dibutuhkan untuk segera mengincar potongan harga dan pastinya teliti membeli produknya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya