Find Us On Social Media :

Banjir Dukungan hingga Trending #SavePerawat Indonesia, Begini Kondisi dan Keadaan Korban Kekerasan di RS Siloam Sriwijaya yang Sempat Viral

By Novia, Sabtu, 17 April 2021 | 13:51 WIB

Pria berinisial JT (topi putih) yang menganiaya perawat RS Siloam berinisial CRS berhasil diamankan polisi, Jumat (16/4/2021) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Perawat berinisial CRS yang bekerja di RS Siloam Sriwijaya, Pelembang, Sumatra Selatan kini menuai berbagai dukungan dari warganet.

Sebagaimana yang kita ketahui, CRS sempat viral akibat dianiaya ayah pasien yang sempat dirawat di tempatnya bekerja.

Ramai diperbincangkan di media sosial, tindak penganiayaan yang menimpa CRS sempat trending hingga saat ini.

Baca Juga: Nekat Bikin Geger Seisi Rumah Sakit hingga Memicu Banyak Kecaman dari Warganet, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Angkat Bicara: Saya Emosi

Dikutip Grid.ID dari laman media sosial Twitter, Sabtu (17/4/2021), tagar #SavePerawatIndonesia menduduki posisi ke-2 trending topic Twitter Indonesia yang memperoleh 18 ribu tweet dari warganet.

Terpantau dari Twitter, warganet telah menggaungkan tagar #SavePerawatIndonesia untuk menyatakan dukungan terhadap korban, sekaligus mengecam kekerasan yang terjadi.

Sementara itu dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com, tindak kekerasan yang menimpa CRS itu rupanya sudah berlangsung pada Kamis (15/4/2021) kemarin.

Baca Juga: Jadi Korban Emosi Sesaat, Perawat RS Siloam Dikabarkan Trauma sampai Jalani Perawatan Intensif Bersama Psikolog

Seperti yang telah diinformasikan, pelaku kekerasan merupakan ayah dari salah satu pasien di sana.

Diketahui berinisial JT kini, pelaku kekerasan telah diamankan dan ditangani Polrestabes Pelembang sesuai korban.