Yuk Intip Koleksi Terbaru PUMA X MAISON KITSUNE yang Minimalis tapi Fungsional Abis

Kamis, 15 April 2021 | 21:00
PUMA

PUMA X MAISON KITSUNE

HAI-Online.com – PUMA berkolaborasi dengan merek fashion ternama Maison Kitsuné lewat rilisan koleksi terbarunya, PUMA X MAISON KITSUNÉ. Collabs ini yang menggabungkan estetika Paris dan Tokyo dari Maison Kitsuné dan gaya sporty klasik dari PUMA.

Buat kolaborasi pertamanya, PUMA X MAISON KITSUNÉ mendesain ulang siluet klasik yang menghasilkan tampilan yang vintage, tetapi tetap modern.

Bergerak dari akar Maison Kitsuné, desain koleksi ini menggabungkan elemen desain dari Jepang dan Prancis, serta memberikan DNA PUMA ke dalamnya, untuk menciptakan koleksi yang baru dan unik.

Palet warna pada koleksi ini hadir dengan nuansa yang berbeda, namun tetap dengan gradasi warna yang earthy.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

Hasil akhir yang dilapisi karet dan co-branding yang autentik menjadikan koleksi ini sebagai koleksi street style yang chic.

Koleksi basic khas Maison Kitsuné berpadu apik dengan siluet klasik dari PUMA untuk berbagai pakaian dalam koleksi ini.

Potongan utilitarian yang mendetail seperti pada jenis produk military jacket dan celana kargo menjadi highlight pada koleksi ini—selain koleksi basics lainnya seperti baju olahraga, kaus, dan hoodie yang menampilkan desain bordir dan minimalis.

Military Jacket ini sendiri memiliki material teknis yang nggak hanya melindungi dari angin kencang, tetapi juga tetap bisa bikin nyaman dalam kondisi basah. Jaket ini ini juga dihiasi dengan lapisan motif grafis, bantalan tipis, dan beberapa kantong depan, hook, dan kantong loop untuk variasi tempat penyimpanan yang aman.

PUMA

Koleksi PUMA X MAISON KITSUNE

Sedangkan celana cargo koleksi ini memiliki enam saku dengan border grafis dan model regular fit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Untuk sneaker-nya, pelindung lumpur karet menjadi elemen kunci, yang berakar dari warisan Jepang, seperti halnya Maison Kitsuné.

Ralph Sampson Mid hadir dalam bagian atas berbahan nilon hitam dengan lapisan karet yang berwarna cokelat, dengan gaya mid-cut.

Sementara The Roma tampil lebih halus dan bersih dengan atasan kulit putih dengan jahitan kontras dan outsole berwarna cokelat. Koleksinya juga mencakup Ralph Sampson Lo dalam dua warna tambahan.

Minimalis yang dipadukan dengan fungsionalitas menjadi tema untuk aksesori dalam koleksi ini, termasuk ransel, tas pinggang, topi, dan bucket hat.

Tas ransel hadir dalam desain cokelat lembut dengan bukaan resleting, konstruksi bagian atas gulungan untuk berbagai volume, dan kompartemen laptop eksternal yang empuk.

Sedangkan tas pinggang hadir dalam warna hitam dan cokelat dengan beberapa kompartemen dan tali bahu anyaman jacquard yang dapat disesuaikan, lengkap dengan branding dan bordir PUMA x MAISON KITSUNÉ.

Koleksi PUMA X MAISON KITSUNÉ ini bakal tersedia di PUMA Select Pacific Place dan Senayan City mulai dari 15 April 2021 dengan kisaran hargaRp 899.000–Rp 2.199.000. (*)

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya