Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 7, Bigetron Hancurkan AE

Sabtu, 10 April 2021 | 10:30
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan ketujuh hari ke-1 menyajikan 2 laga yang sangat seru, Jumat (9/4/2021). Dua pertandingan itu Alter Ego vs Bigetron dan Geek Fam vs AURA Fire.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh MPL Season 7, Banyak Laga Big Match

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

Alter Ego vs Bigetron (Match 1)

Game 1

AE: Caesius - Jawhead, Celiboy - Lancelot, Ahmad - Claude, Udil - Silvanna, Pai - Bane.

BTR: Kyy - Selena, Branz - Granger, Matt - Alice, Rippo - Baxia, Renbo - Eudora.

Sejak awal game kedua tim begitu sengit untuk mencoba saling merebut turtle. BTR Kyy yang menggunakan Selena bermain sangat baik, trap dan lelenya benar-benar tepat ditaruh sehingga dapat mengetahui posisi lawan.

Selain itu, BTR Renbo yang menggunakan Eudora bermain sangat bagus juga, dia beberapa kali menumbangkan pemain lawan bahkan 4 poin kill didapat hingga menit 10 tanpa mati. Alhasil di menit 10, war di area mid lane membuat 3 pemain AE tumbang dan membuat BTR mendominasi.

Pada menit 18, berawal dari push di mid lane ke area AE, BTR berhasil membunuh 4 hero lawan. BTR Branz dan Matt begitu memiliki damage yang sangat sakit sangat membuat tertekan para pemain AE. Akhirnya dengan bantuan Lord, Bigetron berhasil memenangkan game pertama pada menit ke-23. Skor 1-0 untuk BTR.

Game 2

AE: Caesius - Angela, Celiboy - Lancelot, Ahmad - Claude, Udil - Lunox, Pai - Uranus.

BTR: Kyy - Baxia, Branz - Granger, Matt - Alice, Rippo - Benedetta, Renbo - Gord.

Kali ini BTR bermain begitu efektif sejak awal game, terbukti mendapatkan 4 poin kill hingga menit ke-4 tanpa ada yang mati. Perlahan BTR berhasil mendominasi dan mencoba push turret dari segala lane. Pada game ini BTR Renbo yang menggunakan Gord damagenya amat sakit dan menyulitkan para pemain dari AE.

War di area Lord di menit 10, membuat 4 pemain AE tumbang (maniac) oleh BTR Branz. Pada akhirnya pemain BTR langsung straight push ke base utama AE dan membuat semua pemain AE tumbang. Skor 2-0 untuk Bigetron Alpha dengan poin kill 13-1.

MVP: BTR Branz

Baca Juga: Hasil Pekan Keenam Hari ke-3 MPL Season 7, AURA Masih Losestreak

Geek Fam vs AURA (Match 2)

Game 1

Geek: Renv - Valir, BabyWWW - Lancelot, Frzz - Yve, Adam - Paquito, Despair - Claude.

AURA: Facehugger - Angela, Vaanstrong - Esmeralda, Qeira - Chou, Godiva - Silvanna, Variety - Yi Sun Shin.

Sejak awal game Geek Fam sudah mencoba bermain agresif. Tetapi, AURA perlahan mencoba untuk bangkit dan berhasil menumbangkan Geek BabyWWW. Pada menit 10 berawal war di area Lord membuat 4 pemain Geek Fam tumbang. Pada menit 14 mencoba untuk terus menekan malah membuat 3 pemain AURA mati.

AURA Qeira yang memakai Chou bermain begitu bagus, beberapa kali berhasil lock support dan jungler dari Geek Fam. Pada akhirnya di menit 21 berawal dari war di mid lane membuat 4 pemain AURA tumbang dan langsung melakukan straight push. Skor 1-0 untuk Geek Fam.

Game 2

Geek: Renv - Popol Kupa, BabyWWW - Bruno, Frzz - Vale, Adam - Uranus, Despair - Benedetta.

AURA: Facehugger - Cyclops, Vaanstrong - Bane, Qeira - Balmond, Godiva - Angela, Variety - Claude.

Sama seperti di game 1, AURA mencoba bermain agresif. Tetapi, Geek Fam perlahan mendominasi pertandingan, mereka mampu kill 3 pemain AURA di menit ke-7. Kemudian, giliran Geek Fam yang mencoba bermain agresif, hingga menit 13 mereka sudah unggul kill poin 15-10.

Geek Frzz yang memakai Vale sangat memiliki damage yang sakit dan begitu menyulitkan. Pada akhirnya pada menit ke-27, Geek Fam berhasil memenangkan game yang kedua ini, skor 2-0.

MVP: Geek Frzz

Pada pekan ketujuh hari ke-2, Sabtu (10/4/2021) bakal menampilkan 3 laga seru dan menyajikan laga big match. Berikut ini jadwal pekan ketujuh hari ke-2 MPL Season 7:

BTR vs ONIC - 11.30 WIBEVOS vs GEEK - 14.30 WIBRRQ vs AE - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan ketujuh hari ke-1 usai,

Baca Juga: Hasil Pekan Keenam Hari ke-2 MPL Season 7, Genflix Aerowolf Winstreak

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya