Zendaya Bakal Jadi Pengisi Suara Lola Bunny di 'Space Jam: A New Legacy'

Rabu, 07 April 2021 | 18:15
Instagram/@Zendaya

Zendaya Bakal Jadi Pengisi Suara Lola Bunny di 'Space Jam: A New Legacy'

HAI-Online.com - Zendaya telah mengkonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran Space Jam: A New Legacy dan akan mengisi suara karakter Lola Bunny.

Baca Juga: Trailer Space Jam 2: LeBron James Pimpin Tim Basket Looney Tunes, Zendaya Jadi Lola Bunny

Diketahui kepastian keterlibatannya dalam film itu diumumkan menyusul perilisan trailer 'Space Jam: A New Legacy' pada Sabtu (3/4/2021).

Keterlibatan Zendaya dipastikan melalui salah satu tweet akun Twitter resmi film tersebut, “Selamat datang di The Jam, @Zendaya,” tulisnya.

Melansir NME, berbicara kepada Entertainment Weekly, sutradara Malcolm D. Lee mengatakan versi baru Lola Bunny akan mencerminkan karakter wanita yang kuat dan bisa segalanya.

"Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya dari penampilannya, seperti memastikan dia memiliki bentuk karakter yang pas dan feminim tanpa menjadi obyektif, serta memberinya suara asli," jelasnya.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Baru ‘Black Widow’, Banyak Aksi Berantem Epic!

"Bagi kami, hal itu yang ditata ulang, mari kita tingkatkan kehebatan atletiknya, keterampilan kepemimpinannya, dan jadikan dia karakter yang lengkap seperti yang lain," ujarnya.

Zendaya sendiri belum berkomentar secara terbuka tentang casting tersebut. Space Jam: A New Legacy dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021.

Sekuel klasik 1997 itu akan melihat bintang bola basket LeBron James bekerja sama dengan Bugs Bunny.

Trailer baru menunjukkan atlet legendaris tersebut terjebak dalam landscape digital oleh algoritma jahat AI G Rhythm (Don Cheadle), di mana ia harus melarikan diri untuk memimpin Looney Tunes dalam pertandingan bola basket melawan tim AI.

Namun, satu karakter yang tidak akan kembali untuk film baru ini adalah Pepe Le Pew, yang telah dikeluarkan dari pemeran dalam film di tengah kontroversi, setelah kolumnis New York Times, Charles M. Blow mengatakan dalam sebuah artikel bahwa Le Pew "menormalkan budaya pemerkosaan". Namun, sepertinya alasan dia dikeluarkan diyakini tidak terkait dengan pernyataan Blow.

Baca Juga: John Woo Bakal Bikin Film Superhero Tiongkok Berdasarkan Buku Komik Stan Lee

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya