Hasil Pekan Kelima Hari ke-3 MPL Season 7, RRQ Kalahkan ONIC

Senin, 29 Maret 2021 | 13:10
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Kelima Hari ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan kelima hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang menarik, Minggu (28/3/2021). Dua pertandingan tersebut yaitu AURA vs EVOS dan RRQ vs ONIC.

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-2 MPL Season 7, Genflix Tumbangkan AE

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

EVOS Legends vs AURA Fire (Match 1)

Game 1

EVOS: Rekt - Angela, Ferxiic - Benedetta, Luminaire - Kagura, Clover - Wanwan, Antimage - Lapu-lapu.

AURA: Vanss - Hayabusa, Vaanstrong - Silvanna, High - Paquito, Godiva - Popol Kupa, Variety - Benedetta.

Sejak awal game, EVOS sudah bermain begitu agresif terus menekan di arah bottom lane. Benedetta milik EVOS Ferxiic yang memiliki mobilitas tinggi berhasil merebut farmingan milik AURA dan berhasil membunuh 3 hero lawan hingga menit 4. EVOS mencoba bermain objektif dengan split push turret lawan.

EVOS Luminaire yang menggunakan Kagura juga bermain baik, dia beberapawa kali membunuh hero lawan dan saat dirasuki Angela damagenya sangat sakit. Dengan bantuan Lord, EVOS berhasil end game di menit ke 11. Skor 1-0 untuk EVOS.

Game 2

EVOS: Rekt - Jawhead, Ferxiic - Ling, Luminaire - Mathilda, Clover - Harith, Antimage - Alice.

AURA: Vanss - Brody, Vaanstrong - Selena, High - Uranus, Godiva - Kadita, Variety - Benedetta.

Pada game 2 ini, tidak ada satupun pemain AURA yang memakai spell retribution, ini menjadikan jungler dari AURA sulit untuk berkembang. Hal ini membuat EVOS Ferxiic yang memakai Ling tampil dengan santai dan nggak ragu kill turtle karena dia memakai spell retribution.

Lagi-lagi EVOS menggunakan metode split push untuk membobol turret terlebih dahulu. Pada menit 12, 4 pemain AURA terbunuh dan berhasil langsung di end game oleh EVOS. Skor 2-0 untuk kemenangan EVOS.

MVP: EVOS Ferxiic

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-1 MPL Season 7, AE Kembali Raih Kemenangan

RRQ vs ONIC (Match 2)

Game 1

RRQ: Skylar - Claude, Vynnn - Diggie, R7 - Paquito, Alberttt - Benedetta, Psychooo - Pharsa.

ONIC: Drian - Kagura, Sanz - Yi Sun Shin, Kiboy - Silvanna, CW - Alice, Butsss - Esmeralda.

Sejak awal game RRQ inisiatif bermain agresif mencegah ONIC Sanz yang menggunakan Yi Sun Shin untuk berkembang. RRQ Alberttt yang menggunakan Benedetta bermain sangat baik berhasil kill 3 hero lawan hingga menit 5. RRQ melakukan split push dan membuat 4 turret ONIC jebol di menit ke 10.

RRQ Vynnn yang menggunakan Diggie begitu annoying karena seringkali membuka map da nmengganggu pergerakan pemain lawan. Pada war menit 16, 3 pemain ONIC tumban dan RRQ langsung membunuh Lord. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, RRQ berhasil end game di menit ke-17. SKor 1-0 untuk RRQ.

Game 2

RRQ: Skylar - Chou, Vynnn - Diggie, R7 - Uranus, Alberttt - Bruno, Psychooo - Rafaela.

ONIC: Drian - Pharsa, Sanz - Yi Sun Shin, Kiboy - Kaja, CW - Wanwan, Butsss - Khaleed.

Pada game 2 ini ONIC lebih bermain agresif mencegah apa yang terjadi di game 1. Pada menit 5, war di bagian top lane membuat 3 pemain ONIC tumbang. RRQ Alberttt yang menggunakan Bruno memiliki damage yang begitu sakit, digebok sekali aja mengurang setengah darah.

RRQ langsung mencoba menerapkan split push untuk menekan tiap lane ONIC. RRQ yang memiliki Rafaela dan Diggie membuat ONIC susah untuk mengincar pemain RRQ.

Pada menit 20, berawal dari war di area Lord, Chou milik RRQ Skylar berhasil menciduk dan menumbangkan ONIC Sanz. Hal ini membuat pemain ONIC seketika mundur. Pada akhirnya pada menit 23 dengan bantuan Lord, RRQ berhasil untuk end game. 2-0 untuk kemenangan RRQ.

Baca Juga: Millennial Gamer Harus Punya, Laptop Acer Nitro 5 dengan Prosesor Intel Core Gen 11 Bikin Betah Gaming Seharian

MVP: RRQ Alberttt

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan kelima usai.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 7, Alter Ego Kalah Lagi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya