Kena Prank Karangan Bunga Awkarin Beli Hotel di Usia Muda, Ternyata S3 Marketing

Senin, 29 Maret 2021 | 10:27
Awkarin

Kena Pranknya Karangan Bunga Awkarin Beli Hotel di Usia Muda, ya? Ternyata S3 Marketing

HAI-Online.com- Awkarin sempat membuat heboh karena dikabarkan membeli sebuah hotel di usianya yang masih muda.

Kabar tersebut mulai beredar setelah pemilik nama asli Karin Novilda itu mengunggah serangkaian karangan bunga papan ucapan selamat yang ditujukan kepadanya.
Sambil menyertakan ucapan bersyukur pada Sang Pemberi Rezeki, Karin di captionnya bilang nggak nyangka bisa membeli hotel pada usia 23 tahun.
Baca Juga: Caleg Halu di India, Jika Terpilih Warga Bakal Diajak Jalan-jalan ke Bulan, Dibelikan iPhone dan Rumah
Sayangnya, setelah beberapa hari inisempat ramai di Twitter dan dikutip media, Awkarin mulai mengklarifikasi maksud "beli hotel" yang ditulisnya.
Melalui salah satu unggahan video terbarunya di Instagram pada Minggu (28/3/2021) kemarin, Awkarin menjelaskan bahwa dirinya hanya membeli satu buah kamar untuk staycation.
Kata BELI pun dicoret dalam captionnya, yang berartiAwkarin tidak benar-benar membeli hotel sepenuhnya untuk bisnis, melainkan hanya sebuah gimmick untuk strategi pemasaran endorsement dari salah satu penyedia jasa booking hotel dan perjalanan.

Beberapa rekan sesama endorser juga mengagumi cara Awkarin mempromosikan kliennya dengan cara berbeda. Tak sedikit yang kembali memakai sebutan S3 marketing, persis seperti yang pernah dicapai Arief Muhammad beberapa waktu lalu.
Namanya juga pembuat konten, selalu ada saja idenya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya