Nostalgia! Crash Bandicoot Kini Udah Bisa Dimainin di iOS dan Android

Senin, 29 Maret 2021 | 12:05
Google Play

Crash Bandicoot: On The Run!

HAI-Online.com – Setelah mengobati kerinduan para gamer lewat versi PlayStation-nya tahun lalu, game legendaris Crash Bandicoot kini tersedia di platform mobile, baik iOS maupun Android.

Game yang digarap oleh King dengan judul Crash Bandicoot: On The Run! ini hadir dengan genre endless runner, seperti yang kalian lihat pada Temple Run atau Subway Surfer.

Dalam permainan ini, kalian bisa memilih karakter Crash dan Coco untuk menyelesaikan misi.

Baca Juga: TOHO Merilis Tiga Game Mobile bertema 'Godzilla' buat iOS dan Android

Saat masuk ke dalam gameplay, kalian yang dulu pernah mainin game ini di PS1 pasti bakal familiar, mulai karakter, lokasi tiap level, trik melewati rintangan, hingga buah wumpa-nya.

Meski tampak mudah, kalian bakal dihadapkan pada berbagai rintangan yang cukup tricky seiring level yang semakin meningkat.

Selain itu di versi modern ini, Crash Bandicoot: On the Run! turut menghadirkan elemen baru berupa musuh ‘bos besar’ sebelum garis finish yang mesti kalian kalahkan untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Ini Daftar Lengkap Pemenang di BAFTA Games Awards 2021

Adapun deretan bos besar tersebut terdiri dari 50 musuh, yang mencakup Nitrus Brio, Scorporilla, Nina Cortex, Fake Crash, dan Dingodile.

Pada setiap level, pemain dapat menjelajahi 12 lokasi yang terinspirasi dari game Crash Bandicoot orisinil, seperti peta Lost City, Turtle Woods, serta Temple Ruins.

Saat ini Crash Bandicoot: On The Run! udah bisa diunduh secara gratis di AppStore maupun Google Play dengan opsi item berbayar. (*)

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-3 MPL Season 7, RRQ Hadapi ONIC

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya