Waduh! Disney Kembali Undur Jadwal Penayangan Black Widow di Bioskop

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:00
Marvel Studios

Trailer Black Widow

HAI-Online.com – Disney kembali mengubah jadwal perilisan film Black Widow menjadi 9Juli 2021 di bioskop dan via layanan streaming digital Disney Plus.

Dengan ditetapkannya jadwal baru ini, Disney udah tiga kali mundurin premiere Black Widow sejak pertama kali diumumkan perilisannya tahun lalu.

Film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut sebelumnya direncanakan bakal dirilis pada Mei 2020.

Baca Juga: Anak Vin Diesel Bakal Peranin Dom Toretto Muda di Fast & Furious 9

Situasi pandemi memaksanya premiere Black Widow mundur ke 6 November 2020.

Namun fans MCU harus kembali dibuat kecewa setelah film yang menceritakan asal-usul Natasha Romanoff ini akhirnya digeser ke 7 Mei 2021 sebelum akhirnya ditetapkan di 9 Juli 2021.

Baca Juga: Tertarik Catur Gara-gara Dewa Kipas? Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Catur

Black Widow sendiri akan mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War. Natasha Romanoff harus kembali ke Rusia dan menghadapi masa lalunya.

Pada film kali ini, Scarlett Johansson akan beradu akting dengan Florence Pugh, Rachel Weisz, Davod Harbour, Ray Winston, dan William Hurt. Sementara itu, Cate Shortland bertugas sebagai sutradara dengan naskah yang ditulis Eric Pearson.

Khusus untuk penayangan via Disney Plus, pelanggan akan dikenakan biaya tambahan jika ingin menonton Black Widow di hari perdana peluncuran filmnya.

Baca Juga: Live Action Serial ‘Gundam Build Fighter’Bakal Tayang Akhir Maret Ini

Semoga kali ini nggak mundur lagi deh ya, sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya