Tega! Viral Curhatan Mahasiswa yang Gagal Lulus Gegara HP Disembunyiin Teman

Selasa, 16 Maret 2021 | 15:10
Pexels

Ilustrasi gadget

HAI-Online.com-Apakah kalian termasuk golongan temen sekampus yang bersaing ketat sama temen sendiri untuk merjuangin nilai yang bagus?? Kalau iya, bentuk persaingannya seperti apa??

Kalo hal yang satu ini sepertinya masuk dalam persaingan ketat tapi nggak sehat sob! Berharap untuk nggak ditiru ya...

Baca Juga: Udah Ikut Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 14? Cek Hasilnya di Sini

Seorangmahasiswiyang baru-baru ini diduga dicurangi hingga gagal lulusmata kuliah. Kisah mahasiswa itu viral saattemankosnya membagikannya ke akun baseTwitter@AREAJULID.

Dalam curhatan itu diceritakan kalo mahasiswi tersebut nggak berhenti menangis kalau mengetahui dirinya nggak lulus mata kuliah.

"Tadi teman sekos gue nangis-nangis curhat karena dia gagal di salah satu matkul gara-gara temennya iri,"curhat warganet tersebut.

Nasib malang teman kos itu bermula saat mendapat asistensi dan mengirim tugas ke dosen pengampu.

"Jadi dia harus asistensi dan kirim tugas jam 2 siang. Lewat semenit tugas dan asistensinya itu enggak diterima lagi. Dan kalau enggak dikirim tugas itu, dia akan gagal mata kuliah itu,"tulis si teman kos menceritakan.

Baca Juga: Dibintangi Sir Dandy dan Ine Febriyanti, The Panturas Lepas Video Klip 'Tafsir Mistik'

Mahasiswi tersebut menyimpan tugas-tugasnya di handphone-nya, sementara asistensinya dilakukan secara virtual lewat WhatsApp.

Mulanya, mahasiswi tersebut pergi sarapan dengan salah seorang teman sekelasnya, tapi begitu pulang ke kos ia mendapati ponselnya hilang.

Dia baru menyadari ponselnya hilang setelah satu jam berselang sehingga waktu untuk mengumpulkan tugas pun semakin dekat.

"HPdia malah disembunyiin temannya, karena temannya belum siap tugas itu dan enggak mau gagal sendiri,"ungkap si teman kos.

Parahnya, ponsel tersebut dimatikan agar tak bisa dilacak saat dicari.

"Terus tadi sore tiba-tiba temannya itu datang ke kos balikinHPdengan alasan 'eh HP lu tadi kebawa gua, gua juga abru cek'"tulisnya.

Kontan, akibat hilangnya ponsel itu membuat simahasiswigagalmata kuliahtersebut hingga berbuah tangisan.

"Eh temen dia bilang 'tenang lu enggak sendiri. Gue juga gagal kok'. Dari situ kita simpulkan memang ulang dia. Mana itu HP mati, tapi pas dihidupkan masih ada 40 persenan baterainya,"ungkapnya mencurigai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya