Find Us On Social Media :

Gandeng Play2Pay, Indosat Ooredoo Luncurkan Platform Gamifikasi

By Rafki Fachrizal, Jumat, 12 Maret 2021 | 18:45 WIB

Ilustrasi Platform Adsgift

Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc. berkolaborasi meluncurkan sebuah platform gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) bernama Adsgift.

Platform ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini serta memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai rewards (imbalan).

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami mengerti akan keterbatasan ruang gerak masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung, namun ingin tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi digital. Oleh karena itu, melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponselnya.”

Adsgift mengkombinasikan penawaran atau promosi yang dipersonalisasikan, dengan gamifikasi yang menyenangkan bagi pelanggan.

Melalui platform ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digitalnya.

Baca Juga: Indosat Luncurkan iAds, Layanan Iklan Digital Berbasis Teknologi AR

Cara Menggunakan Adsgift

Untuk menggunakan Adsgift, pelanggan dapat mengunduh Adsgift melalui Google Play Store, kemudian menggunakannya untuk mengumpulkan poin.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo. Kuota internet gratis bahkan bisa  didapatkan oleh pelanggan setelah menyelesaikan proses registrasi dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo.

Selain itu, aplikasi Adsgift memberikan kontrol penuh kepada pengguna dengan menyediakan opsi untuk berinteraksi dengan penawaran yang diberikan, sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman dan aman, tanpa risiko mengganggu aktivitas pengguna saat mengakses ponselnya.

Chris Living selaku VP Carrier Sales di Play2Pay Inc. menyampaikan, “Play2Pay meluncurkan inovasi ini pertama kalinya di Asia bersama Indosat Ooredoo.”

“Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi di Indonesia, memungkinkan banyak orang untuk mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider,” tambah Chris.

Baca Juga: FireCuda 120, Produk SSD dari Seagate untuk Para Gamer