Nggak Cuma Sehun, Eks member EXO Z.Tao Juga Kepincut Garap Tim e-Sport, Tugasnya Banyak!

Kamis, 11 Maret 2021 | 18:32
Pintrest

Nggak Cuma Sehun, Eks member EXO Z.Tao Juga Kepincut Garap Tim e-Sport, Tugasnya Banyak!

HAI-Online.com- Perubahan jalan hidup bakal selalu ada dalam cerita peridolaan K-Pop, termasuk juga dengan para member supergrup fenomenal EXO.
Setelah Sehun menggarap tim e-sports di Korea Selatan bernama SeolHaeOne Prince, giliran mantan member EXO, Huang "Z.Tao" Zitao yang memilih banting setir ke jalan gaming.

Yap, baru-baru ini, Z.Tao dikabarkan seriusberinvestasi dalam dunia esports di negeri Tirai Bambu. Ia kepincut dengan industri gaming yang tengah berkembang pesat saat ini.
Baca Juga: Pihak Lay Zhang Respon Plagiarisme MV Raja Terakhir, Tanggapan atau Sindiran?
Bagaimana tidak serius, namanya seperti diumumkan dari lamam weibo telah resmi masuk dalam jajaran petinggi tim e-sport di Tiongkok, yaitu GK Gaming.
Buat yang belum tahu, GK Gaming yang bermarkas di Foshan City dikenal berkat tim Honor of Kings-nya (Arena of Valor versi China) yang pernah bermain di King Pro League (KPL) melawan 16 tim lain seperti Royal Never Give Up (RNG) dan Vici Gaming.
Mesmi bukansebagai pemain, segera Z.Tao yang dikabarkan masuk dengan menduduki jabatan sebagai co-CEO bakal ikut mengurusi manajemen, pelatihan dan bahkan penjualanmerchandises,selain itu bisadibilang dirinya sekaligus juga merangkap sebagai brand ambasador GK Gaming.
Wah, tim ribet nih, mas Z.Tao. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya