Find Us On Social Media :

Berdendang Riang sambil Kenang Momen Dirinya Bernyanyi, Tasya Kamila unggah Video Lawas untuk Peringati Hari Musik Nasional: Asli Kangen Banget Nyanyi!

By Maria Novika, Rabu, 10 Maret 2021 | 13:07 WIB

Tasya Kamila

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa tidak mengenal sosok Tasya Kamila?Prestasi yang ditorehkan Tasya Kamila pun tidak perlu diragukan lagi.Tasya Kamila terkenal sebagai salah satu penyanyi cilik yang hingga jarang tersandung gosip miring.Ia telah mengeluarkan banyak lagu anak-anak yang begitu laris waktu itu.

Baca Juga: Unggah Potret Lawas Saat Menjadi Penyanyi Cilik, Tasya Kamila Akui Rindu Berkarier: Semoga Tahun Ini Kesampean Bermusik Lagi!Bahkan banyak netizen yang mengatakan bahwa ia adalah salah satu artis cilik yang dikenal hingga saat ini.Tak hanya karyanya di bidang seni, pencapaian akademik dari pelantun Anak Gembala ini juga mengundang decak kagum dari warganet.Ikut memeringati hari musik nasional, Tasya mengunggah potongan video bernyanyi sambil mengenang masa lalu.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @tasyakamila pada Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Tasya Kamila Persiapan Menyapih sang Putra yang Hampir Berusia 2 Tahun hingga Minta Saran Netizen: Buibu Gimana Pengalaman Nyapih Anaknya?