Sampai Naik Jendela Toilet, Kunto Aji Kena Prank Musisi di Collabonation CAMP The Series Episode Ketiga

Sabtu, 06 Maret 2021 | 13:31

Sampai Naik Jendela Toilet, Kunto Aji Kena Prank Musisi di Collabonation CAMP The Series Episode Ketiga

HAI-Online.com- Kelanjutan episode dokumenter #Collabonation Camp The Series episode Finding Harmony nggak cuma menunjukkan keseriusan para musisi dalam menuangkan karya musik di proyek kolaborasi 7 musik bersama IM3 Ooredoo.
Jika melihat tayangan ketiga pada Jumat (5/3/2021) kemarim, penonton bakal juga bisa melihat kerecehan para musisi yang semakin menghibur.
Apalagi sejak kedatangan Reza Chandika yang mempersatukan ketujuh musisi dalam game serunya di tayangan ini.
Baca Juga: Petra Sihombing Siasati Set Rekaman Lagu 7 Musisi di Collabonation Camp
Selain itu Rendy Pandugo, Petra Sihombing dan juga Baskara Hindia kebagian kena prank Iga dan Sal yang membangunkan pagi mereka dengan sound musik annoying sampai bikin mau nggak mau memulai hari ketiga kebersamaan mereka di villa.
Nggak cuma itu kelakuan kocal tujuh musisi di episode ini juga ditunjukkan oleh Kunto Aji. Sevara ajaib, pelantun "Rehat" ini bikin penonton geleng-geleng kepala lantaran bisa menyiasati prank dari rekan musisi di Collabonation Camp.
Mas Kun sempat dikerjain teman-temannya biar gak bisa keluar dari toilet. Namun secara ajaib, cowok berkacamata itu bisa keluar lewat celah jendela toilet.
"Gue udah terbiasa menghadapi situasi dsrurat atau genting, jadi ide 'keluar' itu muncul begitu aja," ungkapnya di acara peluncuran The Series, pada pertengahan Februari lalu.
Sayangnya, alih-alih menyiasati prank musisi lain Kunto Aji lupa membuka kunci kamar mandi sehingga mau nggak mau di balik lagi dan meneruskan prank teman-teman sefrekuensinya.
Baca Juga: Sal Priadi Jadi Musisi Paling Kocak di Collabonation CAMP The Series, Episode 2 Tayang Malam Ini
"Prank yang sukses dengan cara berbeda," kata Baskara mengomentari kejadian unik itu.
Nggak cuma becanda, pada episode ini juga ketujuh musisi duduk di meja makan dan menuangkan unek-unek mereka di tahun 2020. Obrolan ini membuat penggemar punya sudut pandang baru bagaimana melihat para musisi mencoba bertahan, bermusik, berkarya diantara keterbatasan pandemi.
Selengkapnya rangkaian momen kolaborasi dari tujuh musisi gokil dapat disaksikan di Collabonation CAMP The Series yang tayang setiao Jumat mulai pukul 19.00 WIB di kanal Youtube IM3 Ooredoo. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya