Di Tengah Pandemi Covid-19, Mondelez Indonesia Persiapkan Mahasiswa Hadapi Tantangan Dunia Kerja

By Widyastuti, Minggu, 28 Februari 2021 | 10:02 WIB
Di Tengah Pandemi Covid-19, Mondelēz Indonesia Persiapkan Mahasiswa Hadapi Tantangan Dunia Kerja (Mondelez)

NOVA.id - Hadirnya pandemi Covid-19 ini memberikan tantangan tersendiri bagi generasi muda untuk terus berkembang.

Padahal persaingan dunia kerja di masa depan akan semakin ketat dan menuntut generasi muda untuk memiliki kemampuan yang dibutuhkan di dunia industri.

Menyadari hal tersebut, Mondelēz Indonesia hadir melalui serangkaian program informatif yang dikemas secara kreatif bersama sejumlah universitas di Indonesia.

Baca Juga: Jangan Asal Klik Ok, Perhatikan Isi Notifikasi WhatsApp Jika Tak Ingin Kena Sadap dari Orang yang Tak Bertanggung Jawab

Guna menginspirasi para mahasiswa agar dapat menjawab tantangan kerja di masa depan, sekaligus menyelaraskan antara kompetensi yang diajarkan di perguruan tinggi dan kebutuhan industri. Nadiasari Wahyuhardini, selaku Head of Human Resources Mondelēz Indonesia menjelaskan, “Hadirnya program ini merupakan wujud nyata komitmen Mondelēz Indonesia untuk terus berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia di Indonesia khususnya di tingkatan universitas.

Kami berharap hadirnya program ini bisa menjadi gambaran akan berbagai tantangan yang akan mereka hadapi nanti di dunia kerja, serta kemampuan apa saja yang harus mereka miliki untuk menjawab tantangan tersebut.

Sekaligus juga, menjadi inspirasi bagi para mahasiswa untuk terus mengembangkan diri selama pandemi,” Jelas Nadia.

Baca Juga: Tak Ingin Sembarang Orang Cek Pesan WhatsApp Kita? Begini Caranya