Sal Priadi Jadi Musisi Paling Kocak di Collabonation CAMP The Series, Episode 2 Tayang Malam Ini

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:34
Salpriadi

Ada banyak cerita lucu dibalik kolaborasi musik yang dijalani 7 musisi dan mereka sepakat Sal Priadi pecah banget di sini

HAI-Online.com- Siapa sangka penyanyi yang kerap bikin galau penontonnya dengan suguhan lagu-lagu dayu sendu sepertiAmin Paling Seriusatau yang terbaruSerta Mulia,Sal Priadi ternyata juga punya sisi "dagelan" yang sanggup mengocok perut kita dengan aksi dan kerecehan yang dibuatnya.
Yap, hal itu terlihat nyata setelah Sal Priadi mengikuti camp yang digelar IM3 Ooredoo bersama dengab keenam musisi lainnya di Collabonation CAMP pada akhir tahun lalu.
Dalam 7 hari kebersamaan itu,Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Baskara/Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing dan Asteriska/Barasuara jadi saling mengenal karakter satu sama lain.
Baca Juga: Petra Sihombing Siasati Set Rekaman Lagu 7 Musisi di Collabonation Camp
Ada banyak cerita lucu dibalik kolaborasi musik yang dijalani mereka sampai menghasilkan tiga buah laguIrama,PutarandanAngin di Lautan yang nantunya siap diperdengarkan ke publik.
"Sal,unexpectedsih dia orangnya. Sal itu yang paling lucu kalo menurut gue," kata Baskara mengakui ada banyak kerecehan tak terduga yang dibuat Sal jika sedang berkumpul dengan musisi lainnya.
Menurut Baskara, dari tujuh hari camp bersama itu, dia cukup berkesan dengan cara Sal berbaur dengan yang lain.
"Masih banyak sisi Sal yang lain yang gue baru liat selama camp itu," katanya lagi memgingat moment tidur, makan, mandi, olahraga dan main bersama.
Seperti juga diakui Iga Massardi yang ditunjuk sebagai ketua RT Camp tersebut, ada banyak keseriusan ditengah menggarap proyek musik itu, namun lebih banyak lagi candaan yang terjadi selama bermalam di Puncak.
"Emang becanda-becandanya sih pasti banyak ya, tapi para musisi ini punyapartyang krusial dan banyak seriusnya juga, karena kolaborasi musik ini kan punya tujuan ke arah sana, jadi setiap kali ada ide yang muncul, yang mereka lakukan ya kembali ke musik," katanya kepada HAI, pekan lalu.
Sobry/HAI

Petra Sihombing Siasati Set Rekaman Lagu 7 Musisi di Collabonation Camp

Baca Juga: Dokumenter 7 Musisi di Collabonation Camp The Series Bakal Tayang Mulai Besok!
Soal akan banyak candaan dalam dokumentasi video proses kolaborasi 7 musisi ini pun diaminin juga oleh Kunto Aji.
Dia bilang, tayangan Collabonation Camp The Series yang diputar di Youtube tiap Jumat malam itu semuanya adalah candaan.
"Bukan banyak becandaannya sih, tapi emang isinya becanda semua sebenernya hahaha," katanya.
Hal itu berkesan sejak awal masuk ke villa karantina. "Pertama kita masuk ke villanya aja itu udah berkesan banget sih,... penyambutan Iga yang aneh, tiba-tiba dia jadi pak RT itu aja seru, dan ini bakal lebih seru lagi sih nantinya," jelasnya.
Nah, penasaran seperti apakeseluruhan rangkaian momen kolaborasi dari tujuh musisi gokil ini? Nantikan episode kedua tayangan dokumenter 7 musisi di Collabonation CAMP The Series, setiao Jumat pukul 19.00 WIB di kanal Youtube IM3 Ooredoo. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya