Kabar Baik, Serial Marvel Cinematic Universe 'Loki' Tayang 11 Juni Ini

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:00
YouTube

Serial Loki akhirnya resmi diumumkan bakal tayang pada 11 Juni 2021 mendatang.

HAI-Online.com - Setelah mengumumkan serial WandaVision pada awal tahun 2021 dan The Falcon and The Winter Soldier Maret ini, pada Rabu (24/2/2021) Disney+ akhirnya merilis tanggal premiere untuk spin-off ketiga karakter Marvel Cinematic Universe (MCU), Loki yang bakal tayang 11 Juni mendatang.

Serial Loki yang bisa disaksikan via platform streaming Disney+ ini masih akan menghadirkan pemenang Golden Globe Tom Hiddleston sebagai karakter antagonis nyentrik.

Baca Juga: Sudah Bukan Rumor Lagi, Spider-Man Resmi Umumkan Judul Film Ketiganya

Tom terakhir memainkan karakter Loki dalam film Avengers: Endgame di mana ia sukses mencuri Tesseract dari upaya Iron Man dan Ant Man mendapatkannya.

Selain Tom Hiddlestone, sejumlah pemain baru dalam MCU bakal dimunculkan untuk serial ini, mulai dari Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Owen Wilson, Richard E. Grant hingga Wunmi Mosaku.

Sementara itu Kate Herron yang sebelumnya menggarap serial Sex Education bakal bertanggung jawab sebagai sutradara untuk serial ini, bersama dengan Michael Waldron sebagai penulis skenario.

Baca Juga: Apa Judul Sebenarnya dari Spider-Man 3 yang Kompak Umumin Para Pemainnya?

Sebelumnya rumor menyebutkan, dalam serial ini, penonton bakal dibawa mengikuti petualangan Loki dalam time travel-nya yang meninggalkan jejaknya di berbagai peristiwa bersejarah.

Fans pun percaya serial ini akan memiliki dampak yang luas pada MCU.

Buat ngingetin kisah Loki, tonton lagi nih trailer serialnya yang udah dirilis Desember tahun lalu.

(*)

Baca Juga: Sutradara 'Hereditary' dan 'Midsommar' Garap Film Baru dengan Pemeran Utama Joaquin Phoenix

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya