Dari Ngeblock Sampai Minta Hapus Konten di YouTube, Fiki Naki dan Dayana Udah Selesai!

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:08
Instagram Fiki Naki/Istimewa

YouTuber Riau Fiki Naki dan Dayana, gadis Kazakhstan.

HAI-Online.com-Kasus kado valentine settingan yang dilakukan tim Fiki Naki dan Dayana berujung pada hubungan yang tidak lagi harmonis antara kedua belah pihak.
Setelah gerakan unfollow Dayana oleh netizen Indonesia dalam mendukung aksi tinggalkan cewek "kacang lupa kulitnya" itu, kini Fiki Naki berkomunikasi untuk terakhir kali dengan cewek asal Kazakhtan tersebut, sehingga keduanya memutuskan untuk menyelesaikan semua ini secara digital.
Agar tidak meninggalkan jejak digital antar keduanya, konten Fiki bersama Dayana yang diunggah ke Youtube telah dihapus semuanya.
Baca Juga: Demi Video Klip Terbaru, Justin Bieber Rela 'Hapus' Tato di Seluruh Tubuh
Kabar menghapus semua konten bersama Dayana itu pun telah dibenarkan oleh Fiki ketika melakukan live Instagram, Selasa kemarin.
"Mohon maaf semuanya, konten aku dengan dayana harus-harus dihapus,” katanya.
Dalam sesi siaran langsung itu, Fiki mengungkapkan penghapusan konten Dayana itu adalah permintaan dari selebgram dengan 1,7 juta pengikut itu.
"Aku tanyain (Dayana), konten kita di YouTube bagaimana? Kamu mau hapus apa nggak? Dia bilang ‘hapus’,” bebernya lagi.Nggak cuma permintaan untuk menghapus konten Dayana yang sudah dikabulkan, belum lama ini cewek itu juga memblokir akun Instagram Fiki Naki yang telah melambungkan namanya, sehingga hubungan keduanya telah resmi udahan alias End.
Baca Juga: Asal Usul dan Maksud Kata Bund yang Sering Muncul di MedsosAku nggak unfollow Dayana, tapi dia nge-block aku,” tulis Fiki di story Instagramnya @fikinakii pada pekan lalu. Bye Dayana. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya