Diprediksi Bakal Viral Hingga Jadi Tren oleh Netizen, Ternyata Segini Harga Face Shield Model Baru Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

By Livia, Selasa, 23 Februari 2021 | 15:41 WIB
Diprediksi bakal viral hingga jadi tren oleh netizen, ternyata segini harga face shield model baru Nagita Slavina yang jadi sorotan. (instagram.com/karinayasmine)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Tampil modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel merupakan ciri khas yang melekat pada penampilan artis cantik yang satu ini.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Nagita Slavina juga dikenal salah satu artis yang selalu tampak cocok mengenakan baju model apapun.

Tak heran istri Raffi Ahmad ini berhasil mendapatkan predikat salah satu selebriti Tanah Air paling modis.

Nah, meski gaya fashion sehari-harinya terlihat simpel, namun siapa sangka fashion item yang dikenakannya memiliki harga yang fantastis hingga menjadi sorotan warganet.

Namun, istri Raffi Ahmad ini juga dikenal sering menggunakan fashion item dengan harga terjangkau hingga menjadi incaran para netizen.

Selain baju, tas dan aksesoris, face shield yang dipakainya pun ikut viral hingga menjadi tren.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini Nagita Slavina tampak menggunakan face shield model baru dengan harga fantastis yang kembali diprediksi bakal viral hingga menjadi tren oleh netizen.

Penasaran face shield model baru Nagita Slavina yang diprediksi bakal viral hingga jadi tren oleh warganet?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Bikin Netizen Penasaran, Akhirnya Terungkap Harga Cincin Berlian Hadiah Ulang Tahun Nagita Slavina dari Sultan Andara