Dewa United Resmi Launching, Bakal Ikuti 5 Divisi Esports Indonesia

Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:05
Instagram Dewa United Esports

Dewa United Esports

HAI-Online.com - Dewa United Esports resmi launching pada Kamis (18/2/2021) dan akan mengikuti 5 divisi Esports Indonesia yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire, Pro Evolution Soccer (PES) dan Valorant.

Baca Juga: Sering Muncul di Antara Player Game, Ini Pengertian GGWP dan GG

Sebelumnya, mereka juga sudah memperkenalkan divisi-divisi esports yang akan mereka ikuti yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Diketahui Dewa United yang dibentuk pada 2020 ini juga telah menunjukkan keseriusannya dalam bidang Esports yaitu dengan menggelar turnamen bertajuk Battle of Gods.

Melalui Battle of Gods, Dewa United menyaring tim terbaik dari 9 kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung dan Solo. Mereka menyelenggarakan turnamen Mobile legends, PUBG Mobile dan Pro Evolution Soccer (PES) 2021. Spesialnya untuk turnamen ini juga dibuka untuk kaum difabel.

Melansir dari Oneesports, CEO Dewa United, David mengatakan, bertekad untuk menjadikan organisasi baru mereka untuk agar bisa memberikan kontribusi bagi industri olah raga di Tanah Air, dengan mencetak atlet-atlet muda berprestasi.

Baca Juga: Simak Aksi Bintang Pop Kelly Clarkson Bawain 'Times Like These' Foo Fighters

Pada 12 Januari, Dewa United telah mengumumkan pemain dari divisi Free Fire.

Berikut ini pemain Free Fire dari Dewa United Esports:1. XCN Renzz2. XCN Ksrain3. XCN Ubeed4. XCN Rzell5. XCN Rain

Baca Juga: Jangan Cuma Push Rank, Nih 7 Kampus Buat Para Gamers, Kalo Lulus Bakal Dapet Gelar Ini!

Selain itu, menyusul Free Fire mereka juga mengumumkan roster di divisi Mobile Legends yang akan berlaga di MDL Indonesia Season 3.

Berikut ini pemainnya:1. Fenryr2. Moon3. Lexi Barbie4. Altamiz5. Zaki6. Crusher7. Samoht

CEO Dewa United, David juga mengatakan, "Untuk saat ini kita berlaga di MDL Indonesia untuk MLBB, PUBG main di PMPL dan Free Fire di FFML. Untuk MPL season depan akan diusahan masuk," ujarnya.

Masuknya Dewa United diharapkan mampu memberikan persaingan lebih pada 5 divisi Esports yang akan mereka diikuti seperti MLBB, PUBG, Free Fire, Valorant dan PES. Setelah resmi dilaunching, menarik untuk dinanti kiprah dari Dewa United Esports ini di kancah Esports Indonesia. (*)

Baca Juga: Team Liquid Kolaborasi dengan Naruto Shippuden Luncurkan Koleksi Fashion Keren

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya